Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Pemeran Hit Man, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran

Hit Man
Pemeran Hit Man

Layar.idHit Man karya sutradara Ricard Linklater resmi tayang di Netflix, 7 Juni 2024. Film ini menceritakan kisah seorang profesor memiliki pekerjaan sampingan sebagai pembunuh bayaran jatuh cinta pada kliennya. Sutradara Ricard Linklater libatkan aktor dan artis populer untuk menjadi pemeran film genre action dan komedi ini. Siapa saja mereka?

Film Hit Man salah satu film barat di Netflix yang sayang sekali kamu lewatkan. Alasannya, film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang menjadi pembunuh bayaran palsu bertemu jodohnya yaitu kliennya sendiri. Pada project ini sang sutradara juga terlibat menggarap ceritanya bersama dua penulis  Glen Powell dan Skip Hollandsworth.

Nah, sekarang kamu pasti penasaran kan siapa pemeran di film Hit Man? Yuk simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sinopsis Mea Culpa, Film Terbaru Netflix Di Februari

Glen Powell Sebagai Gary Johnson

Pemeran Hit Man

Gary Johnson adalah seorang profesor (dosen psikolog) yang pemalu tapi pria sejati. Ia memiliki pekerjaan sampingan sebagai pembunuh bayaran. Saat mendapatkan project tersebut ia menggunakan kesempatan itu untuk lebih bersinar. Namun, ia terpikat dengan kecantikan kliennya dan jatuh cinta.

Adria Arjona Sebagai Madison

Hit Man

Madison adalah wanita cantik yang sedang memiliki masalah rumah tangga dengan suaminya yang kejam. Agar terlepas dari jerat suaminya, Madison menyewa seorang pembunuh bayaran yaitu Gary Johnson. Tapi ia terlibat perasaan cinta dengan Gary hingga membuat situasi mungkin akan rumit.

Reta Sebagai Polisi

Hit Man

Artis Reta mendapatkan peran sebagai polisi di Departemen Kepolisian New Orleans (NOPD).

Gralen Bryant Bank Sebagai Sersan Hank

Hit Man

Sersan Hank bekerja di Departemen Kepolisian New Orleans (NOPD).

Austin Amelio Sebagai Jasper

Hit Man

Jasper adalah suami Madison yang kejam.

Evan Holtzman Sebagai Ray Masters

Hit Man

Jordan Salloum Sebagai Teman Ray

Hit Man

Richard Robichaux Sebagai Joe

Hit Man

Baca Juga: Jadwal Tayang Bangku Kosong Ujian Terakhir Di Netflix

Demikianlah daftar aktor dan artis yang menjadi pemeran film Hit Man. Sekarang nantikan tayangan perdananya di Netflix ya karena film ini hadirkan cerita kisah cinta yang unik dan menarik. Selamat menonton.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Twisters yang merupakan sekuel dari film dengan judul yang sama pada tahun 1996 akan segera tayang. Diperankan aktor-aktor hebat membuat film ini...

Sinopsis

Layar.id – Netflix telah umumkan jadwal tayang resmi film Hit Man pada 7 Juni 2024. Film genre action dan komedi ini mengisahkan seorang profesor...

Film Barat

Layar.id – Sony Pictures baru saja merilis trailer Devotion, film perang Korea yang akan tayang pada 23 November 2022, yang disutradarai oleh J.D. Dillard....

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster supersonik Paramount, Top Gun: Maverick telah meraup $623,8 juta atau Rp9,37 triliun di Amerika Utara. Angka ini melampaui The...