Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Pemeran All Fun and Games

sinopsis all fun and games

Layar.id – All Fun and Games adalah sebuah film horor yang paling menonjol berkat peran utama yang bermain oleh dua aktor muda yang juga merupakan bagian dari pemeran utama dalam dua serial terpopuler di Netflix. Seperti apa seh sinopsis All Fun and Games?.

Natalia Dyer, yang dikenal sebagai Nancy di “Stranger Things,” dan Asa Butterfield, yang berperan sebagai Otis di “Sex Education.”

Film ini sutradarai oleh dua sutradara baru, Ari Costa dan Eren Celeboglu, yang meskipun masih muda, memiliki pengalaman yang solid dalam industri film, baik di depan maupun di belakang kamera.

Celeboglu pernah bekerja sebagai asisten di produksi “Scrubs,” sementara Costa telah menjadi bagian dari tim produksi untuk proyek-proyek besar yang melibatkan Russo bersaudara, seperti “Avengers: Endgame” dan “Captain America: Civil War.” Perusahaan produksi AGBO, yang miliki oleh Russo bersaudara, bertanggung jawab atas pembuatan film horor ini.

Baca Juga: Sinopsis All Fun and Games

Siapa saja pemeran dalam film ini? Yuk Simak!

  1. Asa Butterfield berperan sebagai Marcus

Asa Maxwell Thornton Farr Butterfield, yang lahir pada tanggal 1 April 1997, adalah seorang aktor yang berasal dari Inggris.

Popularitasnya mulai meningkat ketika ia memerankan peran utama sebagai Bruno dalam film berjudul “Holokaus, The Boy in the Striped Pyjamas” pada tahun 2008.

Kiprahnya dalam film tersebut membuatnya meraih nominasi untuk Penghargaan Film Independen Inggris dan Penghargaan London Film Critics Circle sebagai Young British Performer of the Year ketika ia masih berusia 11 tahun.

Dalam film All Fun and Games, Asa Butterfield berperan sebagai marcus yang mempunyai kakak dari Billie salah satu dari saudara kandung yang terlibat dalam permainan mematikan dengan sentuhan setan.

  1. Natalia Dyer berperan sebagai Billie

Natalia Danielle Dyer, yang lahir pada tanggal 13 Januari 1995, merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Dia telah dikenal melalui penampilannya sebagai Nancy Wheeler dalam serial drama fiksi ilmiah populer di Netflix, yaitu “Stranger Things.”

Selain itu, dia juga telah mengambil bagian dalam berbagai produksi film, termasuk perannya dalam drama komedi berjudul “Yes, God, Yes” pada tahun 2019, serta peran-peran pendukungnya dalam film horor “Velvet Buzzsaw” (2019) dan “Things Heard & Seen” (2021).

Dalam film All Fun and Games, Natalia Dyer berperan sebagai Billie yang terlibat dalam permainan mematikan dengan kakaknya, Marcus.

  1. Laurel Marsden berperan sebagai Sophie

Laurel Marsden adalah seorang aktris Amerika yang telah menarik perhatian publik berkat perannya sebagai Kara dalam serial televisi “Survive” (2020), Zoe Zimmer dalam miniseri televisi “Ms. Marvel” (2022), serta perannya dalam “All Fun and Games” (2022).

Peran pertamanya di layar adalah sebagai Angel dalam film pendek berjudul “Contempt” pada tahun 2019. Ia lahir pada tahun 2001 dan berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam film tersebut, Laurel Marsden berperan sebagai Sophie yang menjadi salah satu saudara kandung dan terlibat dalam permainan mematikan dengan sentuhan setan.

  1. Benjamin Evan Ainsworth berperan sebagai JoPemeran All Fun and Games

Benjamin Evan Ainsworth, yang lahir pada tanggal 25 September 2008, adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris yang telah dikenal luas atas peran-perannya.

Ia memerankan karakter Miles dalam serial Netflix berjudul “The Haunting of Bly Manor” pada tahun 2020, berperan sebagai William dalam film Disney berjudul “Flora & Ulysses” pada tahun 2021, serta menjadi pengisi suara karakter Pinokio dalam remake live-action dari Disney.

Dalam film ini, Benjamin Evan Ainsworth sebagai Jo yang menjadi salah satu saudara kandung dan terlibat dalam permainan mematikan dengan sentuhan setan.

  1. Matthew Lupu berperan sebagai NickPemeran All Fun and Games

Matthew Lupu adalah seorang aktor asal Kanada yang telah meraih ketenaran melalui kontribusinya dalam industri film dan televisi. Per September 2023, ia memiliki akun Instagram dengan 791 pengikut.

Ia tercatat sebagai seorang aktor, dengan kredit-kredit termasuk peran dalam film-film seperti “Love Strikes Twice” (2021), “The First Encounter,” dan “All Fun and Games” (2023).

Selain karir aktingnya, Lupu memiliki profil LinkedIn yang mencantumkan latar belakang pendidikannya, termasuk studi di bidang Robotika dan Otomasi, serta pemahaman yang mendalam dalam berbagai bidang seperti data besar industri, kecerdasan buatan, robotika, dan desain sistem kontrol.

Menurut Elite Prospects, Lupu juga pernah aktif sebagai pemain hoki, berkompetisi di CRJHL bersama tim North Winnipeg Satelites.

Selain itu, Lupu saat ini sedang mengejar gelar Master of Arts dalam bidang Klasik sebagai mahasiswa pascasarjana di Florida State University. Ia bahkan telah menerbitkan penelitian tentang potensi penggunaan entheogen dalam konteks kultus misteri Klasik.

Dalam film All Fun and Games, Matthew Lupu sebagai Nick yang menjadi salah satu saudara kandung dan terlibat dalam permainan mematikan dengan sentuhan setan. Begitulah pemeran All Fun and Games yang kali ini jadi daya tarik paling bisa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – The Bikeriders merupakan salah satu film drama kriminal Amerika. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...

Film

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – Bad Boys: Ride or Die merupakan film keempat dari lanjutan waralaba ikonik Bad Boys. Film ini akan...