Connect with us

Film Barat

Mark Duplass Cari Korban Baru dalam Creep 2

JOSEF (MARK DUPLASS) YANG PUNYA GANGGUAN PSIKOLOGIS KEMBALI PUNYA NIAT UNTUK MENYIKSA DAN MEMBUNUH SESEORANG. SIAPA GERANGAN KORBAN SELANJUTNYA?

 

Mark Duplass kembali memberikan penampilan-penampilan aneh di depan kamera dalam film sekuel keduanya yang terbaru, Creep 2. Mark Duplass menguasai seni “orang aneh” sejak film sekuel pertama, Creep (2014). Creep merupakan film horor indie Amerika Serikat, yang disiarkan channel Netflix pada 14 Juli 2015. Tahun sebelumnya, Creep disiarkan di beberapa platform digital. Sempat juga tayang di Southwest Film Festival pada tanggal 8 Maret 2014. Creep memiliki rating 96% pada Rotten Tomatoes berdasarkan 24 ulasan, dengan nilai rata-rata 7.2 skala 10.

Pemeran utamanya masih sama dengan film sekuel pertamanya, Mark Duplass berperan sebagai orang aneh bernama Josef.

Duplass mengakui karakter Josef sangat menarik baginya karena profil psikologis Josef yang aneh. Plot yang ia dan Brice buat juga unik, mereka menyalurkan bagaimana membuat alur cerita saat sang pemeran utama bertemu dengan tokoh lain yang tidak tahu menahu tentang apa yang terjadi tapi secara perlahan memperoleh tanda-tanda aneh yang mengarah ke identitas asli sang tokoh utama.

Duplass, yang turut menulis dan menyutradai sekuel pertamanya telah mengumumkan bahwa dia memang berencana membuat trilogi Creep. Sekarang saatnya, bagian kedua dari teka-teki itu akhirnya bersatu. Ada yang berbeda dengan Duplass di film sekuel pertama dan kedua. Dalam sekuel pertamanya, Duplass menipu identitasnya yang sebenarnya, bahwa dia adalah seorang pembunuh. Dalam sekuel keduanya, justru dia mengungkapkan sedari awal tentang kebenaran dirinya.

Desiree Akhavan ikut berperan dalam Creep 2 sebagai Sara. Karakternya adalah sebagai seniman video. Fokus ceritanya kali ini adalah menciptakan keintiman dengan pria kesepian.

“Josef dan Sara menghabiskan hari bersama karena Sara berusaha menciptakan karya seni yang benar-benar mengejutkan.”

Menurut rencana awal, produksi Creed 2 telah direncanakan pada akhir tahun 2014. Duplass mengkonfirmasi padatnya jadwalnya dan Brice yang membuat produksi sekuel kedua ini terhambat. Akhirnya terlaksana pada September 2016.

Sutradara Creep, Patrick Brice dipercaya untuk kembali mengarahkan Creep 2 bersama dengan Duplass. The Orchard telah meluncurkan trailer resmi pertama Creed 2. Creep 2 akan dirilis di pada 24 Oktober 2017 di semua platform digital.

SINOPSIS

Sara (Akhavan) seorang seniman video menemukan iklan di Craigslist (internet) untuk karya video terbarunya. Dia pergi ke rumah terpencil di dalam hutan dan bertemu dengan seorang pria yang mengaku sebagai pembunuh berantai, Josef (Duplass).  Demi karya seni yang fantastis, ia setuju untuk menghabiskan hari bersamanya selama 1 hari penuh. Lambat laun, ia menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam lubang yang tidak dapat dia lepaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup