Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Ini Dia Pengisi Suara dan Poster Untuk Film Animasi Coco

coco

Film animasi besutan Pixar mendatang, Coco, telah luncurkan poster beserta nama-nama yang akan mengisi suara untuk film ini. Siapa saja kah mereka?

Pixar telah mengumumkan keseluruhan pengisi suara untuk film animasinya mendatang yang berjudul Coco bersaman dengan detail setiap karakternya. Sebuh poster yang indah juga telah dibagikan oleh Pixar melalui akun Twitter mereka.

Poster yang telah dibagikan sejak Selasa, 6 Juni kemarin ini memperlihatkan sang karakter utama bernama Miguel yang tengah membopong sebuah gitar. Di sebelahnya, terlihat Dante si anjing peliharaannya, keduanya Nampak sedang berjalan di Land of the Dead.

Anthony Gonzalez akan menyumbangkan suaranya untuk karakter Miguel. Bocah Meksiko yang baru berusia 12 tahun ini bermimpi untuk menjadi seorang musisi walaupun keluarganya sangat menentang hal ini. Nenek Miguel yang keras namun paling dekat dengannya akan disuarakan oleh Renee Victor, sementara Ana Ofelia Muguia menyumbangkan suaranya untuk Mama Coco, nenek kesayangan Miguel.

Miguel dan anjingnya, Dante, mulanya tinggal di Santa Cecilia, namun mereka akhirnya menemukan diri mereka tiba di Land of the Dead yang mempesona, di mana mereka bertemu dengan seorang penipu bernama Hector (Gael Garcia Bernal).

Bersama-sama, mereka memulai sebuah petualangan untuk menelusuri musisi idola Miguel yang telah meninggal bernama Ernesto de la Cruz (disuarakan oleh Benjamin Bratt).

Miguel juga akan mengungkap misteri di balik sejarah keluarganya. Ia akan mengadakan pertemuan dengan anggota keluarganya yang telah meninggal, termasuk nenek buyutnya, Mama Imelda (Alanna Ubach), bibi Tia Rosita (Selene Luna), kakek buyutnya, Papa Julio (Alfonso Arau) dan pamannya yang kembar, Tio Oscar dan Tio Felipe (Herbert Siguenza).

Sebagai tambahan, Jamie Camil dan Sofia Espinosa akan menyumbangkan suara mereka untuk kedua orang tua Miguel, sementara Luis Valdez akan menyuarakan paman Miguel. Disutradarai oleh Lee Unkrich dan Adrian Molina, Coco akan segera tiba di layar bioskop mulai 21 November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Vidio

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...