Connect with us

Film Barat

Ini Alasannya Wajib Nonton Film “Extraction” di Netflix!

Chris Hemsworth dalam Film Extraction

Extraction yang menceritakan Tyler Rake ternyata merupakan seorang tentara bayaran yang rela menyerahkan segalanya ketika diminta untuk  menyelamatkan Ovi, anak dari seorang pengedar narkoba terbesar. Hal itu bermula ketika terjadi persaingan bisnis antara pengedar narkoba terbesar di India dan Bangladesh. Persaingan tersebut kemudian berkembang menjadi kasus penculikan anak. Tyler Rake kemudian dikerahkan untuk menyelamatkan Ovi. Namun, Rake tak mengetahui bahwa misi penyelamatan tersebut bisa mengubah kehidupannya. Sepanjang jalan dan permasalahan yang telah dihadapi Rake selalu dijalani bersama Ovi. Hal itu perlahan membuatnya ingat dan meluluhkan Rake dengan kehidupan ketika ia memiliki sesuatu yang bisa dilindungi yaitu keluarga dan anak. Rake akhirnya diharuskan menentukan pilihan.

Masih ragu untuk menonton film ini? Berikut alasannya yang  mungkin akan membuat kamu untuk menonton film Extraction:

Dibintangi Chris Hemsworth

Setelah sukses membintangi film Avengers: Endgame dan Men in Black: International pada tahun 2019. Chris Hemsworth akan membintangi film Extraction dan berperan sebagai Tyler Rake, seorang tentara bayaran yang direkrut untuk menyelamatkan anak dari seorang gembong penjahat. Extraction merupakan film aksi paling intens yang pernah dia bintangi.

Adegan laga yang memukau

Jika kamu penggemar film-film action yang menyukai adegan-adegan yang  menegangkan. Kamu pasti dapat menikmati berbagai macam aksi atau adegan-adegan yang menegangkan di film Extraction. Kita dapat menantikan adegan-adegan pengejaran mobil, duel pisau, dan baku tembak yang akan membuat kamu menahan napas selama film ini.

Kolaborasi Hollywood dan Bollywood

Selain Chris Hemsworth dan David Harbour film ini dimeriahkan oleh deretan aktor Bollywood, diantaranya Pankaj Tripathi, Randeep Hooda, Shataf Figar, dan aktor lainnya. Bahkan, bintang Bollywood remaja yang bernama Rudhraksh Jaiswal mendapatkan peran cukup penting di Extraction

Melibatkan sutradara Avengers: Endgame

Extraction merupakan proyek kolaborasi pertama antara Hemsworth dengan sutradara Avengers: Endgame di luar proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Perbedaannya, Anthony dan Joe Russo bukan menjabat sebagai sutradara, melainkan sebagai produser di film original Netflix ini. Tidak hanya menjadi produser, Joe juga berpartisipasi sebagai penulis naskah Extraction. Dengan pengalamannya menyutradarai empat film sukses MCU, ada kemungkinan Joe bakal menghadirkan kisah yang tidak kalah menarik di Extraction. Film ini juga bisa menjadi sebuah pembuktian bahwa Russo bersaudara mampu menciptakan plot menarik di luar film superhero. [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Siapakah Musuh Spider Man di 2021?

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Miss Sherlock, Datang Untuk Menghapus Kerinduan Penggemar dengan Film Sherlock Holmes?

Film

Super Hero Pertama dari Asia “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Akan Segera Hadir di 2021!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup