Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Gila! Para Orang Tua Memburu Anak Sendiri di Film Mom and Dad

Sudah tugas orang tua untuk melindungi dan memastikan keselamatan putra-putri mereka. Nah, kalau tiba-tiba orang tua malah berbalik memburu dan ingin membunuh buah hati mereka, kayaknya hanya ada di film Mom and Dad ini deh.

Jakarta, Layar.id – Nicolas Cage dan Selma Blair akan segera beradu akting dalam sebuah film berjudul Mom and Dad. Untuk yang sudah penasaran, film bergenre komedi “gelap” ini telah mengeluarkan trailer pertamanya. Jika dilihat-lihat, sepertinya trailer menampilkan keganasan orang tua pada anak mereka sendiri, hmm..

film mom and dad

Orang tua biasanya selalu melindungi anak mereka dari segala mara bahaya di luar sana. Namun, nampaknya film Mom and Dad ini sedikit anti-mainstream. Kita bisa melihat pasangan Nicolas Cage dan Selma Blair memainkan karakter Brent dan Blair, sepasang orang tua dari anak-anak mereka yang bernama Carly (Anne Winters) dan Josh (Zackary Arthur).

Trailer mula-mula terasa menyenangkan. Kehangatan sebuah keluarga terpampang jelas diiringi backsound yang mendukung. Lalu, backsound mulai berubah menegang, pun trailer yang juga tiba-tiba mencekam. Para orang tua mendadak liar dan ganas, anak-anakpun mati-matian kabur dari serangan orang tua mereka.

Loh, kira-kira apa yang terjadi pada para orang tua ini ya? Nampaknya mereka seperti terkena wabah yang mengubah mereka menjadi liar dan memangsa anak-anak mereka sendiri. Hmm.. cukup menarik dan bikin penasaran.

Film Mom and Dad sendiri ini juga akan dibintangi oleh Olivia Croicchia, Brionne Davis, Theresa Cook dan Samantha Lemole. Film yang disutradarai oleh Brian Taylor ini akan segera memburu para penontonya pada 19 Januari mendatang. Sudah siap menyaksikan keganasan para orang tua?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Last updated on 1 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 28 Januari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....

Jadwal Tayang

Last updated on 30 Januari, 2023 Layar. id – Drama Korea Island merupakan horor fantasi terbaru dari Prime Video arahan sutradara Bae Jong. Rilis...