Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Finest Kind Gaet Beberapa Pemain Naik Daun

JAKE GYLLENHAAL, ANSEL ELGORT DAN ZENDAYA AKAN MEMBINTANGI FILM MAFIA FINEST KIND. FILM INI DIPERCAYA AKAN MENJADI FILM MAFIA YANG DRAMATIS.

Jakarta, Layar.id – Sebuah film mafia baru Finest Kind tengah diproduksi. Genre drama-action yang melini hampir selalu menarik talenta yang baik. Karenanya, dalam film ini akan ada beberapa artis yang menarik untuk dilihat. Akan terlihat aktor muda Jake Gyllenhaal, Ansel Elgort dan Zendaya, seperti yang dilansir Deadline.

“Film ini bisa menjadi potongan fiksi dramatis yang sangat efektif.”

Finest Kind diproduseri oleh Gary Foster dan Russ Krasnoff di bawah Krasnoff/Foster Entertainment, juga Dan Friedkin milik Usrid Entertainment dan Bradley Thomas, serta aktor Gyllenhaal dan Riva Marker di bawah panji Nine Stories mereka.

STXinternational merupakan sebuah divisi dari STX Entertainment. Pihak mereka akan menangani distribusi internasional untuk film ini dan mengenalkannya kepada pembeli di pasar film Eropa yang akan datang di Berlin. Rencananya, STXinternational juga akan mendistribusikan Finest Kind di Inggris dan Irlandia.

Finest Kind adalah sebuah film thriller kejahatan tentang dua bersaudara tiri (Gyllenhaal dan Elgort). Salah satu dari mereka menyadari bahwa ayahnya sakit parah. Lalu, melakukan kesepakatan berbahaya sekaligus beresiko dengan sindikat kejahatan. Karena kesepakatan itulah, mereka ditarik ke dunia bawah Boston. Saat tekanan meningkat, pengorbanan harus dilakukan dan ikatan antara mereka diuji. Untuk peran Zendaya sendiri belum terungkap berperan sebagai apa.

“Banyak melodrama dan situasi yang sedikit tidak masuk akal yang dimainkan di Finest Kind.”

Penulis sekaligus sutradara Brian Helgeland (Mystic River dan L.A. Confidential) ada dibalik proyek ini. Ia  mendapatkan banyak penghargaan untuk L.A. Confidential, termasuk Oscar untuk Skenario Adaptasi Terbaik. Helgeland juga merupakan salah satu dari empat penulis yang saat ini mengerjakan seri spin-off Game of Thrones untuk HBO. Bahkan, ia dipercaya sebagai seorang master genre thriller kejahatan. Film terakhirnya sebagai sutradara, yaitu Legend (2015) dan 42 (2013).

Untuk para pemainnya, Gyllenhaal baru-baru ini membintangi Stronger (2017). Filmografi Gyllenhaal berkisar dari pertunjukan ikonik dan menarik dalam film-film individualistik yang sama seperti Nightcrawler (2014) dan Okja (2017), sampai pada peran yang bisa menantang secara dramatis baginya sebagai aktor dalam Everest (2015) dan Stronger.

Elgort dinominasikan untuk Golden Globe untuk Baby Driver (2017) dan akan membintangi The Goldfinch (2019), sementara Zendaya tampil di Spider-Man: Homecoming (2017) dan The Greatest Showman (2017). Film ini mungkin memiliki nilai lebih bagi aktor muda seperti Elgort dan Zendaya, yang belum benar-benar menggali berbagai genre pembuatan film ini sejak awal dalam karir mereka.

Zendaya baru saja meninggalkan Kanal Disney untuk selamanya. Finest Kind sebenarnya sangat berbeda untuknya. Maka, penonton akan dapat melihat usaha Zendaya untuk film ini setelah menontonnya nanti.

Sepertinya, Finest Kind merupakan film drama kejahatan generik. Meski terkesan run of the mill. Akankah film ini berakhir dengan sangat mengejutkan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Video

Jakarta, Layar.id – Hanya kurang dari sebulan lagi dari jadwal rilis resmi Spider-Man: No Way Home dan penonton rasanya sudah tak sabar menunggu. Bahkan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan...

Film

Last updated on 3 November, 2021 Layar.id –  “Dune” merupakan adaptasi layar lebar dari buku terlaris karya Frank Herbet dengan judul yang sama. Sebuah...