Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Trailer Film Fahrenheit 451 Meluncur!

Film remake yang dibintangi oleh Michael B. Jordan, Fahrenheit 451 kini telah ada trailer terbarunya.  Sesuai judulnya, nampaknya film milik HBO ini banyak menghadirkan adegan pembakaran dan sangat menegangkan juga. Langsung diintip aja, yuk!

Jakarta, Layar.id – Pada Selasa (27/2) kemarin, telah meluncur sebuah trailer pertama untuk film baru HBO, Fahrenheit 451. Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Michael B. Jordan yang juga bermain di film laris saat ini, Black Panther. Sesuai judulnya, trailer film Fahrenheit 451 ini jelas selaras dengan apa yang ingin disampaikannya, yakni sebuah peristiwa pemanasan atau pembakaran dunia yang secara psikologis, baik lewat pembakaran buku untuk menyembunyikan fakta-fakta dan sebagainya. Bagaimana awal mulanya? Seperti apakah konsep cerita dari film besutan HBO ini?

Tentang Film Fahrenheit 451    

Adapun tentang film ini sendiri, ia merupakan sebuah kisah dari novel dengan judul yang sama. Sang penulis fiksi ilmiah ini sendiri, Ray Bradbury memperingatkan tentang menekan gagasan dengan membatasi pemikiran isi novelnya. Dan novelnya kini dikabarkan bakal segera menjadi bagian dari kurikulum di banyak sekolah di seluruh dunia. Maka dari itulah, HBO memproduksi film dari kisah novel ini dan rencananya bakal disiarkan pada musim semi tahun ini.

Kisah Fahrenheit 451 menggambarkan “masa depan di mana media menjadi candu, sejarah ditulis ulang dan ‘buku-buku dibakar secara massal ‘”. Film ini bakal disutradarai oleh Ramin Bahrani, yang pernah mengarahkan film 99 Homes, sedangkan skenarionya masih  oleh Ramin Bahrani yang dibantu oleh Amir Naderi (Vegas: Based On A True Story).

“Saya selalu menyukai novel karya Ray Bradbury, Fahrenheit 451,” kata Bahrani dalam sebuah pernyataan. “Dua tahun yang lalu, saat saya melihat dunia di sekitar saya, sepertinya waktu yang ideal untuk melakukan interpretasi modern. Saya berterima kasih kepada HBO karena telah membantu saya mewujudkan visi saya tentang film ini kepada penonton dengan pemeran yang luar biasa ini ,” lanjutnya, lagi.

Para Pemeran

Film ilmiah ini rupanya sudah merekrut banyak bintang yang tenar dan berbakat . Sebut saja, ada nama Michael B. Jordan (Black Panther, Creed, Fruitvale Station) yang berperan sebagai Montag, seorang “pemadam kebakaran muda yang meninggalkan dunia dan berjuang untuk mendapatkan kembali kemanusiaannya saat dia melawan mentornya, kapten api Beatty yang diperankan oleh Michael Shannon (The Shape Of Water, Boardwalk Empire, Nocturnal Animals, Revolutionary Road). Lalu ada aktris Sofia Boutella (The Mummy, Kingsman: The Secret Service) yang akan berperan sebagai Clarisse, seorang “informan yang terjebak antara kepentingan bersaing Montag dan Beatty”. Kemudian ada nama Lilly Singh yang memainkan Raven, seorang “reporter tabloid yang bekerja dengan pemadam kebakaran untuk menyebarkan propaganda kementerian dengan menyiarkan pembakar atas pembakaran bukunya ke penggemar “.

Nampak sangat menjanjikan ya guys film HBO yang berjudul Fahrenheit 451 ini? Mari kita nantikan saja filmnya pada bulan Mei mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...