Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Fantastis! Happy Death Day Depak Blade Runner 2049

WOW, MENGEJUTKAN! BARU 3 HARI TAYANG, FILM HAPPY DEATH DAY RAIH POSISI PUNCAK DI TANGGA BOX OFFICE.

 

Film horor Happy Death Day siap mendominasi box office pada akhir pekan pembukaan filmnya. Film di bawah rumah produksi Blumhouse ini telah menghasilkan penghasilan sebesar $ 11,6 juta hanya pada 1 hari penayangan, pada 13 Oktober 2017. Hari-hari berikutnya, Happy Death Day mendapat pendapatan dramatis sebesar $ 26 juta di 3.149 lokasi dan berhasil menempati puncak tertinggi dalam tangga box office. Hasil yang luar biasa ini tentu jauh di atas prediksi awal tim produksi, yang hanya $ 15-20 juta.

Happy Death Day raup  $ 26 juta hanya dalam 3 hari masa penayangan filmnya.”

Sebelum Happy Death Day tayang, Blade Runner 2049 diasumsikan sebagai film di tingkat tertinggi box office sampai minimal akhir bulan Oktober ini, tapi siapa sangka Happy Death Day mendepak Blade Runner 2049 pada akhir pekan ini?

Film yang dibintangi Jared Leto, Blade Runner 2049 duduk di posisi kedua dengan penghasilan mencapai $ 59.8 juta di minggu keduanya. The Foreigner menempati posisi ketiga dengan penghasilan mencapai $12.4 juta di minggu pertamanya. Posisi keempat ditempati oleh It yang sudah bertengger selama 6 minggu dengan penghasilan mencapai $ 315.3 juta. Di posisi kelima ada The Mountain Between Us dengan total pendapatan sebesar $ 20.5 juta di minggu keduanya.

Happy Death Day

Pada bulan Juni 2017, trailer Happy Death Day via online telah dilihat lebih dari 157 juta kali hingga saat ini. Tidak hanya itu, Happy Death Day juga berhasil memecahkan rekor YouTube/Vevo dengan lebih dari 43 juta tampilan (klik) dalam 24 jam. Wow! Sangat menakjubkan!

Sudah ditelaah, penonton Happy Death Day kebanyakan berusia di bawah 25 tahun. Rupanya, film dengan konsep mati dan hidup berkali-kali yang diperankan oleh Jessica Rothe dengan cerita yang menarik ini, sangat digemari kawula muda. Ia terpaksa harus mati berulang-ulang sampai menemukan pembunuh dirinya sendiri.

Happy Death Day akan tayang sebentar lagi di bioskop Indonesia. Pastikan kamu menontonnya ya Pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Viu Indonesia

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Jadwal Tayang

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....