Connect with us

Film Barat

Akhirnya Universal Rilis Dua Poster Film Pacific Rim: Uprising !

Pacific Rim: Uprising

Setelah sebelumnya John Boyega membocorkan rupa poster Pacific Rim: Uprising, kini secara resmi Universal Studio merilis dua poster lainnya. Mau lihat seperti apa? Yuk simak di bawah!

Pada akhirnya para penggemar bisa bergembira terkait dari produksi film Pacific Rim: Uprising. Pasalnya rumah produksi Universal Studio kini telah merilis dua poster resmi dari film tersebut. Setelah John Boyega, meluncurkan poster Pacific Rim: Uprising di akun Twitter-nya kemarin, kini giliran Universal merilis dua poster lagi untuk film tersebut secara online.

Berikut dua poster resmi film Pacific Rim: Uprising yang dirilis Universal Kamis malam (28/9);

Poster pertama dari film Pacific Rim: Uprising ini seolah menunjukkan bahwa Scott Eastwood berdiri di depan Gypsy Avenger. Melihat aktor John Boyega, sosok Jake Pentecost juga tampak berdiri di depan Jaeger yang sama, ini bisa jadi mengisyaratkan bahwa keduanya sangat nyaman dalam film terbaru Universal ini.

Sedangkan pada poster kedua film Pacific Rim: Uprising ini seakan mengambil gaya yang berbeda, dengan sosok John Boyega yang berdiri di siluet di depan ilustrasi seperti grafit dari tinju Jaeger yang ditampilkan bersama dengan kata-kata “Rise Up!”

Pacific Rim: Uprising

Akhirnya, film Pacific Rim: Uprising ini bisa dibuat. Dikisahkan pembrontakan ini terjadi setelah Pertempuran Pelanggaran di area Pacific Rim terjadi. Sementara ancaman dari Kaiju telah mereda, program Jaeger Pan Pacific Defense Corp menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Di samping John Boyega dan Scoot Eastwood, pemeran lain yang juga akan tampil di film ini ialah Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman. Juga bergabung dengan pemeran lainnya lagi, yakni Cailee Spaeny, Adria Arjona, dan Jing Tian.

Pacific Rim: Uprising ini akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Sementara Guillermo Del Toro akan berperan sebagai produser untuk film science fiction ini.

Trailer untuk Pacific Rim: Uprising rencananya akan segera menyusul pada acara Comic Con di New York akhir pekan depan. Jadi, kalian hanya perlu menunggu sedikit lagi untuk lebih melihat seperti apa film sekuel ini.

Pacific Rim: Uprising siap untuk ditonton di layar-layar bioskop dunia mulai tanggal 23 Maret 2018 mendatang. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup