Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

[Trailer] Okja: Misi Penyelamatan Hewan oleh Seorang Gadis Kecil

Okja

Trailer pertama untuk film garapan Bong Joon-ho, Okja, telah dirilis. Trailer ini menampilkan karakter jahat dari Tilda Swinton juga sekilas adegan-adegan mendebarkan yang menyertakan seekor hewan sebagai karakter utama di film ini.

Trailer pertama untuk film garapan Bong Joon-ho, Okja, telah dirilis untuk menjawab rasa penasaran dari para penggemar. Trailer ini menampilkan karakter jahat dari Tilda Swinton juga sekilas adegan-adegan mendebarkan yang menyertakan seekor hewan sebagai karakter utama di film ini.

“Film produksi Netflix ini menceritakan kisah tentang seorang gadis kecil bernama Mija yang mencoba untuk menyelamatkan teman hewannya, Okja, dari perusahaan multinasional yang jahat.”

Juga dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Ahn Seo-hyun, Paul Dano, Steven Yeun, Shirley Anderson dan Lily Collins, film produksi Netflix ini menceritakan kisah tentang seorang gadis kecil bernama Mija yang mencoba untuk menyelamatkan teman hewannya, Okja, dari perusahaan multinasional yang jahat.

Okja

Bagian awal dari trailer memutarkan musik yang menenangkan dan suara dari Lucy Mirando (Swinton) sebelum kemudian memberikan sekilas adegan dari penyiksaan hewan. “Mereka harus terasa enak,” ujar Mirando.

Video kemudian juga memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari Mija yang mencoba untuk menyelamatkan Okja dan ketakutan Mirando ketika ia mengetahui tentang siapa sebenarnya gadis kecil itu. “Anak petani ini akan menghancurkan kita,” tutur Mirando.

Okja

Walau hanya berbekal rencana yang sederhana, Mija memulai misi penyelamatannya. Sayang perjalanannya yang memang sudah menakutkan dari awal ini dengan cepat menjadi lebih rumit saat ia bertemu dengan sekelompok orang.

Orang-orang itu berasal dari kelompok kapitalis, demonstran dan konsumen yang berbeda, yang masing-masing bertarung untuk mengendalikan nasib dari Okja… sementara apa yang Mija lakukan hanyalah membawa Okja pulang.

Okja sendiri akan dirilis di bioskop AS mulai tanggal 28 Juni mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Film

Jakarta, Layar.id  Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan memanjakan mata. Netflix bahkan telah menetapkan tanggal...