Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Wish You Were The One, Pasangan Pura-Pura

Wish You Were The One
Sinopsis Wish You Were The One

Layar.id – Bagaimana jadinya jika menjadi pasangan pura-pura demi mendapatkan seseorang yang kamu cintai? Seperti kisah romansa di film Wish You Were The One. Ya, hubungan ini tidak terjadi begitu saja karena sebuah insiden membuat dua orang ditakdirkan untuk bertemu. Lebih lengkapnya, inilah sinopsis Wish You Were The One yang wajib kamu nonton sekarang.

Wish You Were The One salah satu film Filipina genre romantis yang berhasil menghipnotis penonton lewat cerita dan karakternya. Film berdurasi 1 jam 49 menit telah tayang sejak 23 Agustus 2023. Roderick Cabrido bertugas menggarap filmnya yang bekerja sama dengan penulis Enrico Santos.

Kemudian Bela Padilla, JC Santos, Romnick Sarmenta, Kean Cipriano, Franki Russell, Jervi Li, Andrea Babierra, Andrew Muhlach, Cheska Ortega, Itan Rosales, Ysabelle Peach, dan Charizz Po adalah pemeran film Wish You Were The One.

Film film Wish You Were The One menampilkan adegan-adegan yang siap menghibur kamu sekaligus romantis. Untuk itu, ayo nonton film ini sekarang. Sebelum menontonnya, yuk simak dulu seperti apa kisah pertemuan mereka hingga menjadi pasangan pura-pura di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Di4ries, Semua Season Tayang Di Netflix

Sinopsis Wish You Were The One

Wish You Were The One

Sinopsis Wish You Were The One

Astrud (Bela Padilla) adalah seorang pemilik toko tirai. Ia berasal dari keluarga yang hancur karena ibunya pergi meninggalkannya dan ayahnya karena tidak tahan dengan kehidupan miskin. Ia memiliki kekasih yang bernama Jordan (Kean Cipriano), seorang koki. Tapi Jordan meninggalkannya karena ia sangat ambisius dan ingin memulai bisnisnya sendiri.

Ellis (JC Santos) adalah seorang seniman lanskap yang merupakan anak tunggal. Ia memiliki kekasih bernama Zoe (Franki Russel). Ia melamar Zoe tapi Zoe menolaknya.

Hingga suatu hari takdir mempertemukan Astrud dengan Ellis. Sebelumnya mereka pernah bertemu beberapa kali. Tapi takdir membawa mereka kembali bertemu di acara pernikahan sesama jenis  dua sahabat pria di Tagaytay. Astrud tidak bisa masuk karena namanya tidak ada di daftar tamu. Ia meminta Ellies membantunya agar bisa masuk ke pesta pernikahan itu. Ellies setuju asalkan ia mau menjadi tunangan pura-puranya karena Zoe ternyata juga ada di sana. Tidak hanya itu Jordan mantan kekasih Astrud juga ada di sana.

Seiring berjalannya waktu Astrud dan Ellies mulai menyadari ada perasaan istimewa yang sama-sama mereka rasakan. Akankah mereka bersatu menjadi pasangan yang sebenarnya? Ayo temukan jawaban kisah mereka di film Wish You Were The One.

Baca Juga: Sinopsis Series Champion Drama Musikal Tayang Di Netflix Januari Ini!

Demikianlah sinopsis Wish You Were The One. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Sinopsis missed connections (2023). Netflix Filipina baru-baru ini merilis trailer sebuah film yaitu Missed Connections. Film dengan genre romance ini akan di...