Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Lost In The Stars

Layar.id – Film “Lost In The Stars” adalah sebuah karya sinematik yang berasal dari China dengan genre utama berfokus pada drama dan misteri kriminal. Karya ini memang sukses dan populer di Tiongkok, bahkan menjadi film blockbuster nomor satu di negara tersebut selama periode dua minggu berturut-turut. Lantas, seperti apa sih Sinopsis Lost in The Stars tersebut?

Bagi para pecinta film di Indonesia, tanggal yang sudah ditunggu-tunggu adalah 30 Agustus 2023, saat film ini direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

“Lost In The Stars” juga berhasil meraih penilaian yang sangat positif dari para kritikus film, dengan mencatatkan skor 92% di situs Rotten Tomatoes.

Kredit penyutradaraan film ini diberikan kepada Rui Cui dan Liu Xiang, sementara produsernya adalah Chen Sicheng, Zhuang Zang, Qian Zhongyuan, dan Jing Ji.

Para aktor dan aktris yang memerankan peran penting dalam film ini termasuk Yilong Zhu sebagai He Fei, Janice Man sebagai Li Muzi (palsu), Kay Huang sebagai Li Muzi, Ni Ni sebagai Chen Mai, Jiang Du sebagai Zheng Cheng, Mengqi Chen, Scotty Bob Cox sebagai Bar Boss, Jose Maria Hinojosa Serrato sebagai Watermelon, dan banyak lagi. Mereka semua telah memberikan penampilan yang luar biasa dalam membawakan karakter-karakter yang menarik dalam kisah ini.

Baca Juga: Sinopsis The Uncanny Counter 2 Episode 10

Sinopsis Lost in the Stars

Cerita dalam “Lost in the Stars” berfokus pada Li Muzi, yang merupakan istri dari He Fei, yang diperankan oleh Zhu Yilong. Saat mereka tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka dalam sebuah liburan, tiba-tiba saja Li Muzi menghilang tanpa jejak. He Fei dengan tekun berusaha untuk menemukan keberadaan istrinya.

Namun, dalam perjalanan pencariannya, Li Muzi, yang diperankan oleh Janice Man atau Wen Yongshan, tiba-tiba muncul kembali. Tetapi, He Fei memiliki perasaan bahwa wanita yang berdiri di hadapannya bukanlah Li Muzi, melainkan seorang orang asing yang misterius.

Kisah ini kemudian berkembang dan melibatkan aspek-aspek hukum, dengan keterlibatan seorang pengacara bernama Chen Mai, yang diperankan oleh Ni Ni. Bersama-sama, mereka berusaha mengungkap misteri di balik hilangnya Li Muzi yang tiba-tiba dan kemunculannya yang tak terduga.

“Lost in the Stars” adalah sebuah karya sinematik yang naskahnya ditulis oleh Chen Sicheng, yang juga terlibat dalam proyek-proyek seperti seri “Detective Chinatown” dan “Beijing Love Story”, bersama dengan kontribusi dari Gu Shuyi, yang telah berkontribusi dalam film-film seperti “Bad Romantic” dan “Heartfall Arises”. Film ini disutradarai oleh Liu Xiang, yang juga memiliki pengalaman dalam film “Knock Knock”, dengan bantuan dari Cui Rui.

Film ini menjadi salah satu blockbuster awal pada musim panas di China tahun itu. Setelah perdana pada 22 Juni di China, film ini berhasil mengumpulkan sekitar 2,5 miliar yuan dalam penjualan tiket box office lokal pada awal bulan Juli, dalam waktu kurang dari satu minggu penayangan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini sudah tayang pada...

Jadwal Tayang

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Sinopsis

Layar.id – Bagi Sobat Pelayar yang menyukai film tentang kisah percintaan dan cerita menegangkan, Dancing Green (2023) adalah film yang tepat untuk kamu tonton....

Film Asia

Layar.id – Sutradara berbakat, Wong Kar Wai, kembali ke dunia perfilman dengan proyek terbarunya berjudul “Blossom Shanghai.” Ini adalah karya pertamanya setelah mengambil jeda...