Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Khufiya, Film India Tayang Di Netflix

Sinopsis Khufiya, Film India Tayang Di Netflix

Layar.id – Menegangkan, India rilis film thriller terbarunya yang sangat sayang tidak menontonnya. Film ini berjudul Khufiya tayang di Netflix, 5 Oktober 2023.

Film Khufiya atau House Of Spy salah satu film India yang kisahnya berdasarkan kisah nyata pada awal tahun 2000-an. Seorang pengungkap fakta di badan Intelijen India (R&AW) mengklaim bahwa rekan agennya, Rabinder Singh, memberikan rahasia pertahanan kepada AS. Sehingga masalah ini menjadi ancaman yang akan membahayakan hubungan antara kedua negara. Kisah nyata ini berdasarkan buku Escape to Nowhere karya mantan Kepala Unit Kontra Spionase R&AW, Amar Bhushan.

Dalam film Khufiya ini akan menceritakan seorang penyusup dalam unit intelijen mengakibatkan mata-mata yang sedang menyamar terbunuh, seorang agen tangguh nan ulet mengejarnya untuk membalas dendam. Menariknya pemeran agen tersebut bukanlah laki-laki tapi seorang perempuan yang mengungkapkan kasus besar ini.

Vishal Bhardwaj sebagai sutradara dan penulis skenario bersama Rohan Narula memproduksi film ini dengan durasi 2 jam 37 menit dengan genre thriller. Ia menggaet artis ternama yaitu Tabu sebagai pemeran utamanya. Kemudian Azmeri Haque Badhon, Ali Fazal, Wamiqa Gabbi, Ashish Vidyarthi, Shataf Figar, dan Atul Kulkarni ikut terlibat dalam film ini.

Film Khufiya menggunakan beberapa lokasi syuting seperti  New Delhi, India, dan Dhaka, Bangladesh. Lalu seperti apa sinopsis Khufiya yang baru saja tayang di Netflix?

Baca Juga: Sinopsis Unconditional, Desire 2023, Ada Jang Jae Ho

Sinopsis Khufiya

Menceritakan kisah pada akhir tahun 90-an hubungan antara India dan Pakistan semakin tegang ketika keduanya berjuang untuk membentuk pemerintahan di negara tetangga Bangladesh menjelang pemilu berikutnya. ISI Pakistan dan R&AW India terus melakukan upaya untuk melemahkan satu sama lain, dan pengkhianatan antara kedua lembaga tersebut semakin merajalela. Namun ada kekuatan lain yang sedang bekerja, yakni seorang pengkhianat, yang mengendalikan kedua badan intelijen tersebut.

Suatu hari, Heena (Azmeri Haque Badhon) seorang mata-mata R&AW yang dikenal sebagai Octopus. Ia akan membunuh orang yang kuat di ISI bernama Mirza Sahib. Tapi pada menit terakhir, anak buahnya menggagalkan pembunuhan tersebut. Ternyata yang membunuh Heena adalah Ravi Mohan (Ali Fazal).

Krishna Mehra (Tabu) alias KM, seorang agen badan intelijen asing India, Research and Analysis Wing (R&AW) mendapatkan berita kematian agennya Heena. Krishna juga Bos dan pacar Heena. sangat marah karena agennya adalah mata-mata R&W yang berbakat.

Namun, Krishna tidak tinggal diam. Ia akan membalas dendam dan menangkap Ravi. Ia pun mulai menjalan misi untuk menemukan pengkhianat yang telah membunuh Heena yaitu Ravi seorang karyawan yang setia di R&W, tapi faktnya ia seorang pengkhianat.

Baca Juga: Pemeran Concerning My Daughter

Lalu akankah Krishna berhasil menangkap pembunuh agennya? Siapa yang akan menjadi pemenang? Segera tonton film Khufiya di Netflix sekarang!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film India

Layar.id – Segera merapat! Film terbaru Kareena Kapoor berjudul Crew berhasil menjadi film drama komedi terlaris di tahun 2024. Benar sekali, film yang mengisahkan...

Film

Layar.id – Hadirkan kisah perjalanan misi menangkap pengkhianat, salah satu film India yang sedang menarik perhatian penonton adalah film Khufiya. Film ini menggaet pemeran...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Death On The Nile merupakan film misteri yang telah dirilis pada 11 Februari 2022 yang disutradarai oleh Kennet Branagh. Film Death...

Exit mobile version