Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Film Thailand Not Friends yang Paling Ditunggu

Not Friends
Sumber: lifestyleasia.com

Layar.id – Popularitas film Thailand semakin hari semakin bertambah naik saja. Film Thailand menjadi salah satu film Asia yang punya penggemarnya sendiri. Tidak heran jika film Thailand menjadi film yang punya banyak penggemar karena jalan ceritanya pun sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Salah satu film Thailand terbaru berjudul Not Friends yang tayang 26 Oktober 2023 di bioskop Thailand. Seperti apa Sinopsis Not Friends ya?

Film ini memiliki durasi penayangan selama 130 menit yang merupakan garapan dari sutradara ternama Thailand yaitu Atta Hemwadee.

Ia tak hanya menjadi sutradara saja untuk menggarap film ini, namun ia juga terlibat langsung dalam penulisan naskah ceritanya.

Vanridee Pongsittisak dan Baz Poonpiriya berkolaborasi untuk memproduseri film ini, serta film Thailand ini merupakan hasil produksi dari Houseton Films, serta GDH 96 menjadi distributor film ini.

Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Thailand yang muda dan berbakat seperti Thitiya Jirapornsilp, Pisitphon Ekphongpisit, Tony Anthony Buisseret, dan lain sebagainya.

Menariknya, film ini terpilih menjadi perwakilan dari negara Thailand untuk kategori Best Internasional Feature Film di ajang Academy Awards yang ke-96.

Baca Juga: Sinopsis Please Smile, Ketika Cinta Buta Begitu Indah

Lalu, bagaimana sinopsis Not Friends? Daripada penasaran, yuk simak sinopsisnya di bawah ini:

Sinopsis Film Not Friends

Film Not Friends

Sumber: Mydramalist

Film ini akan menceritakan tentang kehidupan seorang murid laki-laki bernama Pe (Tony Anthony Buisseret) yang terkenal sebagai siswa yang mempunyai banyak masalah.

Ia baru saja dipindahkan ke sekolah barunya pada pertengahan semester keenamnya. Di sana ia bertemu dengan murid laki-laki bernama Jo (Jump Pisitpol Ekaphongpisit).

Jo terkenal sebagai murid yang paling populer dan paling favorit di sekolahnya. Jo ingin sekali menjadikan Pe sebagai teman dekatnya.

Tetapi sayangnya, Pe menolak tawaran Jo yang ingin menjadikan dirinya sebagai teman dekatnya. Alasannya hanya Pe yang tahu pasti mengapa ia menolak Jo.

Baca Juga: Pemeran Doi Boy, Tayang 24 Oktober 2023 di Netflix

Suatu hari, Jo mengalami kecelakaan mobil hingga merenggut nyawanya. Kabar kematian Jo, sontak membuat murid di tempatnya bersekolah menjadi sedih.

Kematian Jo ini membuat Pae berencana untuk mendaftar ke kampus yang akan menjadi tujuannya setelah ia lulus sekolah nanti.

Pae melihat tidak adanya Jo menjadi peluang bahwa ia akan lolos ke perguruan tinggi idamannya.

Meskipun awalnya menolak untuk berteman baik dengan Jo, kematian Jo nyatanya turut menorehkan luka di hati Pae.

Sehingga ia mengusulkan kepada sekolahnya untuk membuat film pendek dengan tujuan untuk memperingati kematian Jo.

Akankah sekolahnya berhasil mewujudkan permintaan Pae?

Demikianlah sinopsis dari film Not Friends.

Sumber: Dari berbagai sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...

Film Asia

Layar.id – Not Friends salah satu film tentang filmmaking dan persahabatan yang bagus sekali dan rekomendasi banget buat tontonan kamu sekarang. Film thailand terbaru...

Film Asia

Layar.id – Alasan film Thailand saat ini semakin populer karena jalan ceritanya yang bagus dengan kualitas akting para pemainnya yang juga bagus. Seperti salah...