Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis English Only, Please

English Only, Please
Sinopsis English Only, Please

Layar.id – Satu lagi film Filipina romantis yang sayang jika kamu lewatkan. Sebuah kisah pertemuan seorang pria dengan seorang wanita cantik yang ia sewa untuk menuliskan surat kepada mantan kekasihnya orang Filipina. Lebih lengkapnya inilah sinopsis English Only, Please. 

English Only, Please adalah film Filipina tahun 2014 karya sutradara Dan Villegas. Tidak hanya sebagai sutradara, Dan Villegas juga ikut menggarap ceritanya bersama penulis Antoinette Jadaone. Mereka menggarap film ini dengan durasi 115 menit dengan genre drama komedi romantis.

Jennylyn Mercado sebagai Tere Madlansacay dan Derek Ramsay sebagai Julian Parker memerankan karakter utama. Kemudian Kean Cipriano sebagai Rico, Isabel Lenlen Frial sebagai Kay-Kay, Cai Cortez sebagai Mallows, Jerald Napoles, Lynn Ynchausti-Cruz sebagai ibu Tere, Ian de Leon sebagai saudara laki-laki Tere, dan Jervy Patani Dano.

Lalu bagaimana kisah romantis Jennylyn Mercado dengan Derek Ramsay yang bertemu sebagai penerjemah dan pria patah hati?

Baca Juga: Sinopsis Under Paris, Memburu Hiu!

Sinopsis English Only, Please

 English Only, Please

Sinopsis English Only, Please

Julian Parker (Derek Ramsay) adalah seorang pemuda keturunan Filipina-Amerika dan saat ini tinggal di Amerika. Namun, ia memiliki permasalahan dengan percintaannya. Ia masih mencintai mantan kekasihnya saat belajar di Amerika dulu. Tidak ingin kehilangan, akhirnya ia memutuskan kembali ke Filipina untuk mengungkapkan bahwa ia masih mencintai mantan kekasihnya.

Namun, Julian yang terkendala Bahasa Filipina memutuskan menyewa seorang penerjemah agar bisa membantunya menulis surat cinta untuk mantan kekasihnya dan sekaligus cara mengucapkannya. Penerjemah tersebut adalah Tere Madlansacay (Jennylyn Mercado) wanita cantik yang bekerja sebagai penerjemah Bahasa Filipina dan Bahasa Inggris.

Namun, seiring berjalannya waktu, pertemuan yang terus terjadi membuat mereka menyadari ada kesamaan satu sama lain dan benih-benih cinta telah tumbuh. Lalu akankah mereka akan mengungkapkan perasaan satu sama lain? Atau Julian tetap pada perasaan cintanya pada mantan kekasihnya?

Segera temukan kisah akhir Julian Parker dan Tere Madlansacay di film English Only, Please sekarang juga. Film ini tidak hanya menghadirkan kisah percintaan, tapi juga menggambarkan kisah Julian Parker yang mulai mencintai tanah airnya dan sebagai warisan leluhurnya.

Baca Juga: Pemeran The Parades, Rilis Februari 2024 Di Netflix!

Demikianlah sinopsis film English Only, Please. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga