Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Mix, Balas Dendam Mantan Pacar Lewat Tenis Meja

KOCAKNYA MELIHAT SEORANG WANITA BERBAKAT DALAM TENIS MEJA BERPASANGAN DENGAN MANTAN PETINJU PROFESIONAL. BAGAIMANA YA AKSI MEREKA SAAT MEREKA DISANDINGKAN DALAM 1 TIM GANDA CAMPURAN TENIS MEJA?

 

Mix, film drama cinta Jepang yang akan tayang sebentar lagi, mengambil tema tentang tenis meja atau yang biasa disebut pingpong. Film ini menggabungkan faktor cinta, komedi dan elemen kehidupan lainnya.

Filmnya mengisahkan tentang cinta dan kerja keras dalam bidang olahraga. Dalam alur ceritanya, kita akan bisa melihat upaya pemain tenis meja jenius, Tamako Tomita bersama dengan rekan 1 timnya, mantan petinju professional, Hisashi Hagiwara yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi nasional.

Mix disutradarai oleh Junichi Ishikawa (April Fools). Memanggil Ryota Kosawa (Phone Call to the Bar) sebagai penulis naskah. Digandeng oleh sejumlah produser Jepang, yaitu Hiroaki Narikawa, Kei Kajimoto dan Shinya Furugori. Pihak Toho yang bertugas mendistribusikannya. Film berdurasi 119 menit ini akan tayang pada 21 Oktober 2017 di bioskop Jepang.

Film Mix dibintangi oleh sejumlah artis Jepang ternama seperti, Yui Aragaki sebagai Tamako Tomita, Eita sebagai Hisashi Hagiwara, Ryoko Hirosue sebagai Yayoi Yoshioka, Hayato Sano sebagai Yuma Sasaki, Kenichi Endo sebagai Motonobu Ochiai, Misako Tanaka sebagai Mika Ochiai, Koji Seto sebagai Akihiko Ejima, Mei Nagano sebagai Airi Ogasawara, Yoko Maki sebagai Hanako Tomita, Fumiyo Kohinata sebagai Tatsuro Tomita.

 

SINOPSIS

Sejak kecil, Tamako Tomita selalu menerima pelajaran tenis meja yang luar biasa ketat dan disiplin dari ibunya. Setelah kematian ibunya, Tamako menjalani kehidupan dengan normal (tanpa tenis meja). Kini, usianya sudah beranjak 28 tahun. Ia punya pacar bernama Akihiko Eijima, seorang anggota klub tenis meja di perusahaan tempatnya bekerja. Sesaat, ia dicampakkan oleh pacarnya demi karyawan baru yang juga anggota tenis meja, Airi Ogasawara.

Dengan hati yang hancur berkeping-keping, Tamako pergi menenangkan diri di kampung halamannya. Sesampainya, ia melihat kenyataan bahwa klub tenis meja yang didirikan ibunya hampir pailit. Di sana, Tamako bertemu dengan Hisashi Hagiwara, mantan petinju profesional. Hisashi  adalah anggota baru klub tenis meja di tempat klub milik ibunya. Nasib yang sama dialami juga olehnya. Ia juga ditinggalkan oleh istri dan anak perempuannya. Melihat kebahagiaan Akihiko  dan Airi, Tamako berniat balas dendam dengan cara yang tidak biasa. Ia bertekad menghidupkan kembali klub tenis meja milik almarhum ibunya dan memutuskan ikut serta dalam turnamen tenis meja ganda campuran. Dia bergabung dengan Hisashi dalam 1 tim.

Sulit membentuk kerja sama tim yang apik dalam grup duo Tamako-Hisashi. Pertengkaran kerap mewarnai tim ini di sela-sela latihan mereka. Teman-teman mereka pun bingung dan heran, bagaimana keduanya bisa tergabung dalam 1 tim?

Untuk kalian yang memang sudah mendengar tentang film ini sebelumnya atau memang nge-fans sama salah satu pemainnya atau mungkin jadi tertarik mengikuti perkembangan film ini, kalian bisa follow official Instagram (IG) @mix_pingpong loh Pelayar!

Silahkan follow akun IG-nya dan promosikan film ini ke teman-teman kamu ya Pelayar!

Berhasilkah pasangan Tamako-Hisashi menjadi juara dalam turnamen tenis meja ganda campuran? Film atlet petenis meja ini memang layak ditonton guna mengobarkan semangat perjuangan hidup demi mencapai suatu tujuan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2022 Layar.id – Film Naruto the Movie sudah diumumkan sejak tahun 2015 lalu, tapi kapan tayang? Kreator Naruto, yaitu Masashi...