Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Jadwal Tayang Unstopabble Netflix, Ada Ma Dong Seok!

Jadwal Tayang Unstopabble Di Netflix!Unstopabble, Sudah Tayang Di Netflix!

Layar.id – Siapa yang rindu dengan dengan aktor petarung Ma Dong Seok? Ma Dong Seok merupakan aktor veteran dalam dunia perfilman, ia membintangin film korea Unstopabble. Simak jadwal tayang Unstoppable netflix!

Unstopabble merupakan film korea tahun 2018 bergenre aksi dan di sutradarai oleh Kim Min Ho, menceritakan tentang seorang mantan gangster legendaris.

Selain di perankan langsung oleh Ma Dong Seok, ia juga beradu akting dengan beberapa aktris cantik.

Song Ji Hyo berperan sebagai Ji Soo, Kim Sung Oh sebagai Ki Tae, Kim Min Jae sebagai Gomsajang, dan Park Ji Hwan sebagai Choon Sik.

Baca Juga : Sinopsis Sleep Call, Ada Laura Basuki!

Unstoppable bercerita tentang Dong Chul seorang mantan gengster legendaris yang hidup bersama sang istri, Ji Soo. Ia bekerja sebagai distributor makanan laut di pasar ikan.

Namun, kondisi ekonomi mereka tidak pernah stabil karena Dong Chul mudah sekali di tipu oleh teman bisnisnya sendiri.

Karena kejadian itu terus berulang, membuat sang istri kesal dan marah.

Namun suatu malam, Ji Soo tiba-tiba menghilang tanpa jejak dari rumah. Dong Chul pun segera melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Tetapi kejadian itu bukanlah satu-satunya yang di laporkan. Selain Ji Soo, banyak wanita yang telah di laporkan menghilang dalam beberapa tahun terakhir.

Kemudian, Dong Chul mendapatkan panggilan telepon dari temannya, Ki Tae seorang pemimpin kelompok sindikat perdagangan manusia.

Akankah Dong Chul meneumkan sang istri?

Jadwal Tayang Unstoppble Netflix!

Sebelum tayang di Netflix, film ini telah tayang di korea telah tayang pada tahun 2018. Namun, karena banyaknya peminat akhirnya Netflix menjadwalkan tayang Unstoppable netflix pada 28 Juli 2023.

Penasaran bagaimana Dong Chul menemukan istrinya? Apa cara yang akan ia lakukan? Jawabannya bisa kalian tonton di layanan streaming Netflix.

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga