Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Lost in the Stars di Indonesia

Layar.id – Film terbaru yang diperankan oleh Zhu Yilong, bersama dengan Ni Ni, Janice Man, dan Du Jiang, akan segera hadir di layar bioskop Indonesia. Kebetulan jadwal tayang Lost in The Stars sudah keluar ini.

Informasi mengenai jadwal penayangan film China ini di Indonesia telah diumumkan oleh distributor, dan Anda dapat menikmatinya mulai tanggal 30 Agustus 2023 mendatang di bioskop Indonesia

Dalam Lost in the Stars, kita akan mengikuti cerita Li Muzi, yang diperankan oleh Zhu Yilong, istri He Fei. Pada suatu hari, Li Muzi tiba-tiba menghilang selama peringatan hari jadi pernikahan mereka.

He Fei, dengan tekad yang kuat, memulai pencarian putus asa untuk menemukan istrinya yang hilang. Namun, apa yang ditemukannya adalah sebuah misteri yang sangat mengejutkan.

Janice Man memerankan karakter Li Muzi yang tiba-tiba muncul kembali, tetapi rasa bahagia He Fei berubah menjadi kebingungan karena dia merasa bahwa wanita di depannya bukanlah Li Muzi yang dulu dikenalnya.

Ketegangan semakin meningkat ketika kasus ini menarik perhatian pengacara Chen Mai, yang diperankan oleh Ni Ni, dan membawa mereka ke dalam dunia hukum.

Mereka bekerja sama untuk mengungkap misteri di balik hilangnya dan kembalinya Li Muzi dengan cara yang sangat tidak terduga.

Naskah film ini ditulis oleh dua penulis hebat, yaitu Chen Sicheng (yang juga menulis seri Detective Chinatown dan Beijing Love Story) bersama dengan Gu Shuyi (penulis Bad Romantic dan Heartfall Arises).

Di balik layar, sutradara Liu Xiang (yang sebelumnya terlibat dalam Knock Knock) dan Cui Rui bekerja sama untuk memberikan visual yang menakjubkan dan pengarahan yang luar biasa.

Lost in the Stars bukan hanya sebuah karya fiksi semata. Film ini terinspirasi oleh kisah nyata, sebuah peristiwa tragis di mana seorang suami mendorong istrinya yang sedang hamil dari jurang saat mereka berada di Thailand.

Tidak diragukan lagi, Lost in the Stars akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan di layar lebar. Jadwal penayangannya pada tanggal 30 Agustus di bioskop Indonesia adalah kesempatan istimewa untuk merasakan misteri, ketegangan, dan sensasi emosional yang disajikan oleh film ini.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban dan juga jadwal tayang Lost in the Stars.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Industri film China sudah mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul ‘Give Me a Ride’ dan mengangkat kisah misteri yang dibalut komedi. Film yang...

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini sudah tayang pada...

Jadwal Tayang

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Sinopsis

Layar.id – Bagi Sobat Pelayar yang menyukai film tentang kisah percintaan dan cerita menegangkan, Dancing Green (2023) adalah film yang tepat untuk kamu tonton....