Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Film Crawlspace – Kisah Sang Tukang Pipa

Layar.id – Film ini yang sudah rilis pada tahun 2022 ini adalah hasil tulisan dari Jacob D Wehrman. Berdasarkan sinopsis Dfilm Crawlspace, L. Gustavo Cooper berperan sebagai sutradara sedangkan Scoot Karol dan Stevan Paul menjadi produser.

Film yang mendapatkan rating 4.8/10 (berdasarkan IMDb) ini menggandeng beberapa aktris dan aktor terkenal seperti, Olivia Taylor Dudley, Henry Thomas, Jennifer Roberson, Bradley Stryker, Catherine Lough Haggquist dan C Ersnt Harth.

Dalam film ini  Henry Thomas mendapatkan posisi menjadi pemeran utama. Bagaimana tidak, dalam poster film sangat terpampang nyata sekali wajah tampannya. Lalu bagaimanakah sinopsis dari film Crawlspace yang memiliki genre misteri & thriller ini? mari kita simak bersama.

Sinopsis Crawlspace

Crawlspace merupakan film thriller yang menceritakan tentang seorang pria bernama Robert yang memiliki istri dan satu orang anak yang masih bayi. Robert merupakan seorang tukang pipa, sehari-hari ia bekerja dari rumah ke rumah untuk memperbaiki pipa.

Robert memiliki kehidupan yang tentram bersama anak dan sang istri tercintanya. Walaupun sebenarnya kondisi keuangan keluarga kecil tersebut dapat tidak baik-baik saja.

Suatu hari, Robert mendapatkan job untuk membersihkan sebuah pipa kliennya yang lokasi rumahnya berada di tempat terpencil di sebuah hutan. Sesampainya ia di lokasi, ia langsung saja membersihkan pipa di kolong rumah tersebut tanpa mengetuk pintu utama dan memberitahu sang pemilik rumah.

Namun siapa sangka, ketika Robert ingin membersihkan pipa di bawah kolong rumah tersebut ia tidak sengaja ia melihat dari sela-sela bahwa sang pemilik rumah, yang menyuruhnya untuk membersihkan pipa sedang disiksa dan ingin dibunuh oleh dua orang pria yang mempunyai senjata.

Ia terkaget-kaget dan Robert tidak menyangka bahwa ia akan menyaksikan aksi pembunuhan dengan matanya sendiri. Melihat hal tersebut, Robert sangat ketakutan dan ia memutuskan untuk keluar dari kolong itu dan pergi dari sana.

Namun, saat ia keluar dari kolong dan ingin mencoba melarikan diri dari rumah tersebut ia malah bertemu dengan dua pria bersenjata tadi. Alhasil, rencananya untuk pergi dari rumah itu gagal. Salah satu penjahat yang mempunyai alat panah pun dengan refleks menembak Robert dengan anak panahnya tepat di pundak Robert.

Akhirnya Robert dengan keadaan yang sedang terluka, ia memutuskan untuk kembali ke dalam kolong untuk menyelamatkan dirinya.

Dan dari situlah perjuangan Robert melawan para penjahat dimulai, ia harus memikirkan rencana untuk keluar dari sana dengan keadaan selamat. Kira-kira bagaimana cara Robert untuk keluar dari sana?

Lalu siapakah kedua laki-laki itu? dan mengapa mereka menyiksa dan membunuh sang pemilik rumah? Kalian bisa cari dan temukan jawabannya sendiri dalam Film Crawlspace di berbagai platform.

 

Sumber Artikel & Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – Bad Boys: Ride or Die merupakan film keempat dari lanjutan waralaba ikonik Bad Boys. Film ini akan...

Film

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – The Strangers: Chapter 1 merupakan sebuah film horor Amerika tahun 2024, dimana film ketiga dalam serial The...

Film

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Love Again merupakan film drama komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2024 Layar.id – Thor: Love and Thunder adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan...