Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis dan Pemeran Halation Love (2023)

Layar.id – Halation Love merupakan drama Jepang terbaru yang menarik untuk ditonton oleh pencinta drama Jepang. Film tersebut dibintangi oleh aktris Takahashi Hikaru. Drama ini bergenre thriller dan romance. Jumlah episodenya berjumlah 10 episode. Kebetulan sinopsis dan pemeran halation love sendiri sudah ada.

Halation Love dirilis pada tanggal 5 Agustus 2023 di TV Asahi. Drama tersebut berdurasi 30 menit per episode. Penasaran bagaimana sinopsisnya? Yuk Simak!

Baca Juga: Sinopsis Dorama Jepang Pending Train: 8:23

Sinopsis dan Pemeran dari Halation Love

Miyama Akari adalah seorang mahasiswa yang memiliki tanggung jawab mengelola sebuah toko fotografi bersama ibunya setelah ditinggalkan oleh mendiang ayahnya. Suatu hari, ketika menerima permintaan dari seorang pelanggan untuk mengembangkan rol film, ia menemukan sesuatu yang seakan mengingatkan dia pada foto yang pernah dilihatnya sebelumnya. Selain itu, dalam perjalanan waktu itu, dia bertemu kembali dengan seorang teman masa kecilnya setelah lima belas tahun berlalu.

Namun, kisahnya tidak berakhir disana. Kejadian aneh mulai menimpa kota setelah pertemuan tersebut. Miyama Akari harus menghadapi serangkaian insiden misterius yang membuat hidupnya semakin rumit dan menantang. Di tengah semua itu, ia harus mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi, dan bagaimana hubungan antara foto-foto tersebut dan insiden-insiden aneh yang sedang terjadi di kota.

Pemeran Halation Love

Takahashi Hikaru

Hikaru Takahashi merupakan seorang model dan aktris Jepang yang saat ini bergabung dengan Oscar Promotion. Namanya mulai dikenal setelah mengikuti Kontes Bishoujo Jepang ke-14 pada tahun 2014, di mana dia berhasil meraih gelar Grand Prix dari total 80.131 peserta. Kompetisi ini menyaring 1428 orang peserta yang lulus ujian dokumen utama menjadi 21 finalis.

Saat babak utama kompetisi pada 5 Agustus di Grand Prince Hotel New Takanawa, Hikaru menyanyikan “Taiyou no Uta” karya Erika Sawajiri. Pada tanggal 17 Desember, dia ikut serta dalam sesi foto kimono tahunan yang diadakan oleh Oscar Promotion di Meiji Memorial Hall. Pada bulan Februari 2015, Hikaru Takahashi tampil dalam iklan Serikat Koperasi Konsumen Jepang dan Seminar Yoyogi.

Ia juga berperan dalam film drama “Jinsei no Yakusoku”. Pada tanggal 13 September, dia diangkat sebagai Manajer Humas Prefektur Shiga. Selanjutnya, pada tanggal 13 Oktober, dia ditunjuk sebagai duta untuk Kuil Hie. Prestasinya dalam dunia seni peran dan keikutsertaannya dalam berbagai kegiatan publik menunjukkan dedikasinya dalam karirnya sebagai aktris dan model terkemuka di Jepang.

Mashima Hidekazu

Hidekazu Mashima dilahirkan di Yonezawa, Yamagata, Jepang. Ketertarikannya pada dunia film mulai muncul berkat pengaruh teman-temannya selama belajar hukum di Universitas Kokushikan, Tokyo. Saat itu, ia mengambil kelas akting dan akhirnya mendapatkan tawaran untuk memainkan peran utama dalam proyek kelulusan Lee Sang Il yang berjudul “Chong” (2000). Setelah debutnya, meskipun orang tuanya tidak setuju, ia memutuskan untuk keluar dari sekolah hukum dan tinggal di Tokyo untuk mengejar karir aktingnya dengan tekun.

Ichinose Hayate

Hayate Ichinose merupakan seorang aktor asal Jepang yang sedang berperan sebagai Kou/RyusoulRed dalam serial Kishiryu Sentai Ryusoulger.

Hamada Mari

Hamada Mari adalah seorang penyanyi dan aktris Jepang yang lahir di Kobe, Hyogo, Jepang. Ia telah membintangi banyak film dan drama di dalam negeri, serta merilis dua album solo dan beberapa single pada tahun 1990-an, setelah menjadi anggota dari band Jepang bernama “Modern Choki Chokies.” Selain itu, pada tahun 2003, ia juga menjadi bagian dari sebuah “unit” Jepang (sejenis band sementara) yang disebut “Unknown Soup & Spice.”

Perlu dicatat bahwa Hamada Mari memiliki nama yang mirip dengan penyanyi Jepang lainnya, yaitu Mari Hamada, yang lebih terkenal di luar negeri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Drama yang menggambarkan cahaya dan bayangan masa muda akan segera dimulai. Yuk, simak dulu sinopsis My Strawberry Film yang bakal tayang pada...

Drama Jepang

Layar.id – Penggemar dorama Jepang sini merapat! Industri film Jepang akan menayangkan drama terbarunya yang berjudul Subscription Furin yang mengangkat kisah tentang perselingkuhan. Subscription Furin...

Drama Jepang

Layar.id – Sinopsis Malice, drama Jepang terbaru yang mengangkat kisah penyelidikan tentang kasus pembunuhan seorang sekretaris bakal menjadi drama yang seru untuk kamu tonton....

Drama Jepang

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023 Layar.id – Jiken adalah sebuah drama Jepang yang akan dirilis tahun 2023, yang ditulis oleh Shohei Ooka, Toshiyuki Mita...

Exit mobile version