Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Sinopsis My Strawberry Film, Gadis dalam Film 8mm Muncul Secara Misterius

My Strawberry Film (2024)
Sinopsis My Strawberry Film (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Drama yang menggambarkan cahaya dan bayangan masa muda akan segera dimulai. Yuk, simak dulu sinopsis My Strawberry Film yang bakal tayang pada 16 Februari 2024 berikut ini!

My Strawberry Film merupakan drama Jepang terbaru yang menggambarkan empat siswa sekolah menengah yang sedang mengejar misteri sambil membawa perasaan mereka yang rumit.

Drama garapan sutradara Kawasaki Ryo ini mengusung genre BL romantis dengan naskah yang ditulis oleh Kobayashi Keiichi dan Takahashi Natsuki. Kawasaki Ryo sendiri merupakan sutradara dari drama Minato Shoji Coin Laundry 2 (2023), dan Zenrameshi, serta drama remaja lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Spy X Family Code: White, Lagi Tayang Di Bioskop!

Bagi penggemar yang penasaran, berikut adalah sinopsis My Strawberry Film, drama original yang akan tayang perdana di stasiun TV lokal Jepang, MBS.

Sinopsis My Strawberry Film

Tanabe Ririka di Drama My Strawberry Film (2024)

My Strawberry Film berkisah tentang tiga siswa kelas dua SMA, yakni Ryo, Hikaru, dan Chika. Mereka menjalani kehidupan sekolah menengah yang tampak damai sambil menyembunyikan emosi yang terpendam.

Suatu hari, Hikaru dan Chika menemukan film 8mm di sebuah gudang tua di dalam sekolah. Saat Chika menggantungkannya di proyektor, ia melihat seorang gadis yang mempesona. Hikaru yang juga melihatnya pun terpesona dengan sosok cantik dalam film tersebut. Kemudian, Hikaru menyatakan kepada sahabatnya, Ryo, bahwa ia ingin bertemu dengan gadis dari film tersebut.

Saat ditanya apakah ia menyukai orang yang lebih tua meskipun ia tidak tahu berapa usianya, Hikaru mulai mencari petunjuk tentang gadis misterius tersebut. Keesokan harinya, Minami, seorang murid pindahan yang muncul di hadapan mereka bertiga, terlihat persis seperti gadis di film 8mm yang mereka temukan di gudang.

Kisah antara keempat murid tersebut pun semakin rumit. Hikaru mengejar bayangan gadis ini, Ryo yang mengkhawatirkan Hikaru, Chika menyukai Ryo, dan Minami, si murid pindahan yang misterius. Tatapan mereka berempat selalu berpapasan dengan rasa frustasi.

Pemeran

Fukada Ryusei, Yabana Rei, dan Yoshida Mizuki di My Strawberry Film

Drama ini akan menampilkan para aktor dan aktris Jepang seperti Fukada Ryusei, Yabana Rei, Tanabe Ririka, dan Yoshida Mizuki sebagai pemeran utamanya.

Fukada Ryusei akan berperan sebagai Ichikawa Ryo, seorang siswa populer yang hobi membuat musik. Sementara itu, Yabana Rei akan memerankan karakter Hikaru Toyama yang tidak memiliki pengalaman romantis.

Selanjutnya, Yoshida Mizuki memerankan Nakamura Chika, seorang gadis yang secara obyektif imut tetapi tidak percaya diri. Dalam drama ini, Chika diceritakan memiliki perasaan tersembunyi terhadap Ryo. Sedangkan, peran Minami Murasaki akan dimainkan oleh Tanabe Ririka, seorang siswi pindahan yang terlihat persis seperti gadis cantik di film 8mm tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anti Reset Dan Sinopsisnya, Lengkap!

My Strawberry Film akan tayang setiap hari Jumat mulai 16 Februari 2024 di GagaOOLala dengan menampilkan sebanyak 8 episode. Jadi, jangan lupa nonton keseruan dramanya, ya!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Apa jadinya jika seorang penipu yang suka bermain-main dalam hal percintaan mulai serius mencari pasangan? Cari tahu bagaimana kisah selengkapnya dalam drama...

Drama Jepang

Layar.id – Penggemar manga sini merapat! Layar.id sudah menyiapkan daftar drama Jepang yang diadaptasi dari manga. Pecinta komik pastinya sudah tidak asing mendengar kata ‘Manga’....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tayang perdana 17 September 2023, kini drama 17.3 About a Sex sudah bisa penggemar drama jepang tonton di Netflix. Drama ini gaet...

Netflix

Layar.id – Tayang di Netflix, drama jepang sekolahan ini sudah bisa sobat nonton sekarang. Sebelum itu, simak bagaimana sinopsis 17.3 About a Sex di...

Exit mobile version