Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Sinopsis Miss Target: Ketika Penipu Pernikahan Mulai Serius Mencari Cinta

Sinopsis Miss Target (2024). Sumber: Mydramalist
Sinopsis Miss Target (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Apa jadinya jika seorang penipu yang suka bermain-main dalam hal percintaan mulai serius mencari pasangan? Cari tahu bagaimana kisah selengkapnya dalam drama Miss Target yang bakal dibahas dalam ulasan berikut ini. Baca sinopsis Miss Target sampai habis, ya!

Drama Miss Target menceritakan tentang seorang perempuan yang selama ini memanfaatkan kecantikannya untuk memikat pria dan menipu mereka. Namun suatu hari, ia ingin menjalani hubungan yang serius melalui kegiatan pernikahan.

Aktris Marika Matsumoto akan memerankan tokoh Sumire Asakura sebagai pemeran utama dalam drama ini. Selain itu, ada juga aktor Shuhei Uesugi yang berperan sebagai Muneharu Muramatsu, Airi Suzuki sebagai Moe Tamaki, dan Kenshirou Kawanishi sebagai Ken Inagaki. Kemudian, ada Norito Yashima, Mariko Tsutsui, Ikki Sawamura, Mako Komaki, dan Makoto Tanaka yang juga akan berperan dalam drama Miss Target.

Baca Juga: Sinopsis The Escape Of The Seven: Resurrection, Makin Seru!

Sinopsis Miss Target

Marika Matsumoto berperan sebagai Sumire Asakura di drama Miss Target. Sumber: Mydramalist

Sumire Asakura (Marika Matsumoto) telah menipu banyak pria dengan kecantikan dan keterampilannya. Kebanyakan laki-laki yang menjadi sasaran Sumire adalah mereka yang mencari uang secara ilegal. Menurutnya, para pria tersebut sama seperti Sumire yang melakukan perbuatan melawan hukum.

Ia beroperasi melakukan penipuan pernikahan, sehingga hal itu tidak dapat dilaporkan dan penyidikan tidak akan sampai padanya. Karena itulah, ia mendapat julukan sebagai “Miss Target”.

Namun, tiba-tiba ia memutuskan akan menyerah pada penipuan pernikahan dan mulai mencari pasangan yang serius dalam sebuah pernikahan. Berbekal keterampilan yang ia peroleh selama ini, ia dengan antusias memasuki pasar perjodohan dengan harapan bisa bertemu dengan pria kaya raya. Standarnya untuk pria adalah uang, dan satu-satunya orang yang bisa ia percaya adalah Yukichi.

Lantas, siapakah orang yang ditakdirkan akan bertemu Sumire di akhir pencarian pernikahannya yang serius? Faktanya, Sumire yang merupakan seorang penipu pernikahan tidak memiliki pengalaman dengan cinta yang normal.

Baca Juga: Inilah Deretan Pemeran Drama Korea Jazz For Two

Miss Target rencananya akan tayang mulai hari Minggu, 21 April 2024 di stasiun Jepang, ABC TV dengan total sebanyak 10 episode.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Penggemar manga sini merapat! Layar.id sudah menyiapkan daftar drama Jepang yang diadaptasi dari manga. Pecinta komik pastinya sudah tidak asing mendengar kata ‘Manga’....

Drama Jepang

Layar.id – Drama yang menggambarkan cahaya dan bayangan masa muda akan segera dimulai. Yuk, simak dulu sinopsis My Strawberry Film yang bakal tayang pada...

Drama Jepang

Layar.id – Sinopsis Malice, drama Jepang terbaru yang mengangkat kisah penyelidikan tentang kasus pembunuhan seorang sekretaris bakal menjadi drama yang seru untuk kamu tonton....

Drama Jepang

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023 Layar.id – Jiken adalah sebuah drama Jepang yang akan dirilis tahun 2023, yang ditulis oleh Shohei Ooka, Toshiyuki Mita...

Exit mobile version