Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Profil Pemeran Who Are You Thailand, Ada Dua Member SIZZY

Pemeran Who Are You

BLayar.id – Profil Pemeran Who Are You Thailand, Ada Dua Member SIZZY. Drama korea School 2015: Who Are You merupakan drama yang populer pada tahun 2018. Mendapat banyak atensi dari penggemar K-Drama termasuk di Thailand, Drama ini di remake dalam versi Thailand pada tahun 2020. Di produksi oleh GMMTV dan di bintangi oleh aktor-aktor GMMTV, berikut profil lengkap pemain Drama Thailand Who Are You.

Baca juga: Profil Kim Do Geon, Detektif Muda dalam The Roundup: No Way Out

PROFIL PEMERAN DRAMA THAILAND WHO ARE YOU

Namtan Tipnaree Weerawatnodom

(Foto: Asiancrazz)

Tipnaree Weerawatnodom atau di kenal dengan nama Namtan merupakan aktris dan pembawa acara asal Thailand yang lahir pada 1 Juli 1996. Memerankan karakter Mind dan Meen pada drama Thailand Who Are You. Namtan pertama kali memulai karirnya di tahun 2013, saat itu ia menjadi pembawa acara untuk acara televisi Strawberry Krubcake. Ingin mengembangkan karirnya lebih lagi, aktris berusia 27 tahun ini mulai memasuki dunia akting di tahun 2016 dan membintangi serial televisi U-Prince Series (2016-2017). Bukan hanya itu, ia seringkali terlihat dalam serial Slam Dance, My Dear Loser, Friendzone dan Who Are You.

Krist Perawat Sangpotirat

Pemeran Who Are You

(Foto: Asiancrazz)

Perawat Sangpotirat atau lebih di kenal sebagai Krist merupakan aktor dan model Thailand yang lahir pada 18 Oktober 1995. Memainkan peran Natee pada drama Thailand Who Are You. Memulai karirnya pada tahun 2008, ia membintangi serial televisi berjudul Wa Wun Run Lek dengan perannya sebagai New. Pada tahun 2016 ia menandatangani kontrak dengan GMMTV dan hingga sampai saat ini ia berada di bawah naungan agensi tersebut. Setelah menandatangani kontrak dengan GMM, ia membintangi serial SOTUS: The Series. Melalui serial tersebut namanya mulai di kenal, bahkan ia berhasil memasuki 9 nominasi dan memenangkan 8 penghargaan bersama Prachaya Ruangroj atau akrab di kenal Singto. Bukan hanya SOTUS, ia juga pernah membintangi Teenage Mom, SOTUS S, Happy Birthday dan Who Are You.

Kay Lertsittichai

(Foto: Gdatamart)

Kayavine merupakan aktor dan Youtuber Thailand yang lahir pada 12 Februari 1996. Memainkan karakter Gunkan dalam drama Thailand Who Are You. Memulai kariernya sebagai Youtuber pada tahun 2016, selang 1 tahun berkarier sebagai Youtuber, ia berhasil meraih 100 ribu subscriber pada tahun 2017. Berkat pencapaiannya tersebut ia di undang dalam acara Bangkok International Fashion Week. Ingin mengembangkan karirnya di dunia akting, Kayavine menandatangani kontrak menjadi aktor pada GMMTV. Namanya mulai di kenal oleh publik saat ia membintangi serial Who Are You dan berperan sebagai Gunkan. Bukan hanya itu, ia pernah membintangi Good Old Days, Home School dan School Tales the series. 

Jan Ployshompoo Supasap

(Foto: Youtube Charming Photo Max)

Jan/Janhae merupakan aktris asal Thailand yang lahir pada 5 Januari 1995. Saat ini ia juga bergabung pada Girlband Thailand yang bernama Sizzy yang debut pada 2019. Janhae memulai debut aktingnya pada drama Senior Secret Love di tahun 2016. Bukan hanya itu, ia juga pernah membintangi Fish Upon the Sky, Tonhon Chocolate, dan Who Are You. Bahkan melalui aktingnya di Who Are You, aktris yang berusia 28 tahun ini berhasil mendapatkan Best Actress In A Supporting Role dalam 25th Asian television Awards.

Sing Harit Cheewagaroon

Pemeran Who Are You

(Foto: Gdatamart)

Sing adalah aktor asal Thailand yang lahir pada 8 Maret 1997. Dalam drama Who Are You, Sing memerankan karakter Pete. Sing pertama kali memulai karirnya pada tahun 2014, saat itu ia membintangi serial Love Sick (2014-2015). Setelah itu ia menandatangani kontrak dengan GMMTV dan menjadi peran pendukung dalam serial Senior Secret Love: puppy Honey, Slam Dance, He’s Coming To Me. Selain itu, ia juga pernah menjadi peran utama untuk The Gifted series dan berperan sebagai Ohm.

Ciize Apichaya Saejung

(Foto: Gdatamart)

Ciize merupakan aktris dan member girl group Thailand bernama Sizzy yang lahir pada 23 September 1999. Dalam drama Who You Are, Ciize memerankan karakter Lyla. Di bawah naungan GMMTV, ia memulai debut aktingnya pada serial Wonder Teacher di tahun 2015. Selain membintangi Wonder Teacher, ia juga pernah membintangi Kiss The Series, Lovey Dovey, Waterboyy, Mama Gogo, The warp Effect dan serial televisi GMM25 lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Dunia perfilman Thailand bisa dibilang sebagai salah satu yang cukup maju di Asia. Dengan penggemar yang cukup banyak apalagi di Indonesia, perfilman...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mengangkat Tema Pembullyan, Berikut Kemiripan Drama Who Are You dan The Glory. Sama-sama mengangkat pembullyan di sekolah, Drama Who Are You dan...

Entertainment

Layar.id – Sinopsis drama Thailand Who Are You, Remake Dari Drama Korea. Di remake dari drama Korea School 2015: Who Are You, drama Thailand...

Entertainment

Serial dan perfilman Thailand semakin digemari oleh banyak orang. Tak hanya itu, ketampanan aktor dan kecantikan aktrisnya membuat siapapun terpikat. Ada banyak serial dan...