Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Profil Lee Junho 2PM, Jadi Superhero

Profil Lee Jun Ho 2PM, Pertimbangkan Peran Superhero Adaptasi Webtoon
Profil Lee Jun Ho 2PM, Pertimbangkan Peran Superhero Adaptasi Webtoon

Layar.id – Baru-baru ini, Idol-Aktor Lee Junho 2PM dikabarkan sedang mempertimbangkan peran sebagai superhero dalam drama Korea adaptasi webtoon berjudul “Cashero”.

Dikonfirmasi bahwa Lee Jun Ho telah mendapat tawaran untuk peran Kang Sang Woong, pahlawan super baru bernama Cashero yang kemampuan fisiknya semakin meningkat karena banyak uang yang diperolehnya. Jika semuanya berjalan lancar, ini akan menjadi serial Lee Jun Ho berikutnya setelah perilisan drama terbaru JTBC King the Land.

Drama Korea romantis-komedi yang sedang diperankan oleh Lee Jun Ho ini menceritakan tentang kerja keras pegawai perhotelan bernama Sarang. Ia menunjukkan bahwa mimpinya perlahan terwujud. Direkrut Gu Il Hun adalah kepala King Hotel, yang juga mengelola anak perusahaan lainnya. Ia memiliki dua orang anak dari dua wanita yang berbeda. Salah satunya yaitu Gu Won yang diperankan oleh Lee Jun Ho.

Sebelum menjadi aktor, Lee Jun Ho lebih dulu menjadi seorang idol K-Pop. Jadi penasaran sama sosoknya?

Simak profil Lee Jun Ho di bawah!

Baca Lagi: Profil Pemeran Serial Korea Moving

Profil Lee Junho 2pm

Profil Lee Jun Ho 2PM, Pertimbangkan Peran Superhero Adaptasi Webtoon

Profil Lee Jun Ho 2PM, Pertimbangkan Peran Superhero Adaptasi Webtoon

Lee Jun Ho atau lebih dikenal dengan nama Junho merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, penari, komposer dan aktor asal Korea Selatan. Lee Junho lahir di Seoul, Korea Selatan pada 25 Januari 1990.

Junho memulai debutnya sebagai seorang idol yang tergabung dalam grup K-Pop 2PM dibawah naungan JYP Entertainment. Sebelum itu, keikutsertaannya dalam Superstar Survival pada tahun 2006, di mana ia menempati posisi pertama dari 6.000 pesaing, merupakan kesempatan pertama baginya untuk menarik perhatian publik. Hal itulah yang membawanya pada JYP Entertainment.

Ia menghadiri “Hot Blood Men” Mnet pada tahun 2008 dan menjalani pelatihan ketat dari tiga belas orang untuk menjadi anggota boy band One Day. Namun, One Day bubar dan membentuk dua boy band, 2AM dan 2PM, di mana Junho menjadi salah satu anggotanya. Sebulan setelah perilisan Hot Blood, 2PM merilis single pertama mereka “10 Points out of 10 Points”.

Kemudian, pada tahun 2013 menjadi tahun debut Lee Junho 2pm sebagai aktor. Ia membintangi film berjudul Cold Eyes dan berperan sebagai seorang detektif. Setelahnya, banyak film dan drama yang sudah dibintangi Junho. Beberapa diantaranya berhasil membawa Junho pada penghargaan.

Belum lama ini, tepatnya pada tahun 2021, Lee Junho mendapat penghargaan sebagai Top Excellence Award, Actor in a Miniseries untuk perannya di drama The Red Sleeve dalam ajang MBC Drama Awards. Bersamaan dengan dramanya, Junho juga menerima penghargaan bersama dengan lawan mainnya Lee Se Young sebagai Best Couple. Tentu saja, sebagai profil Lee Junho 2pm kali ini banyak sekali yang bisa kita kulik lagi.

Baca Lagi: Profil Choi Min Soo, Aktor Korea Paling Berkharisma

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Cashero merupakan drama Korea terbaru yang menarik untuk ditonton oleh pencinta drakor. Sebagai drakor yang kembali hadir dari Webtoon, sepertinya menarik sekali....

Film

Layar.id – Setelah episode 14 di akhiri dengan Gu Won yang baru saja kembali dari dinasnya. Ia baru mengetahui bahwa Sarang di mutasi ke...

Drama Korea

Layar.id – Setelah episode 13 di akhiri dengan Sarang dan Gu Won yang melakukan piknik bersama anak dari Direktur Gu. Di lanjut keduanya yang...

Entertainment

Layar.id – Di akhir episode 11 yang menampilkan keberhasilan Gu Won dalam menyelenggarakan acara 100 tahun Hotel King. Juga keberhasilan Gu Won dalam melawan...