Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Profil Kentaro Sakaguchi, Siap Beradu Akting Dengan Lee Se Young

Profil Kentaro Sakaguchi, Siap Beradu Akting Dengan Lee Se Young
Profil Kentaro Sakaguchi, Siap Beradu Akting Dengan Lee Se Young

Layar.id – Kentaro Sakaguchi adalah aktor asal Jepang yang lahir pada 11 Juli 1991. Ia dikabarkan akan beradu akting dengan aktris cantik asal Korea Selatan Lee Se Young.

Mereka akan memerankan drama yang berjudul Things that Come After Love yang bercerita tentang kisah asrama gadis Korea dan pria Jepang. Lalu, drama ini direncanakan mulai berakting pada awal tahun mendatang.

Sebelumnya, Kentaro Sakaguchi debut pertama kali menjadi model di majalah Men’s Non-no di tahun 2010. Kemudian, ia mulai aktif di dunia akting dan menjadi populer berkat penampilannya di drama My Love Story! (2015) dan No Longer Heroine (2015).

Baca Lagi: Lee Se Young Ceritakan Karakternya Di The Red Sleeve Cuff

Awal Mula Karier Kentaro Sakaguchi

Profil Kentaro Sakaguchi, Siap Beradu Akting Dengan Lee Se Young

Profil Kentaro Sakaguchi, Siap Beradu Akting Dengan Lee Se Young

Kentaro Sakaguchi menjadi model pertama kali pada tahun 2010. Sejak saat itu, dia telah muncul di sampul dan foto untuk sejumlah majalah, termasuk Men’s Non-no. Dia menjadi model eksklusif selama 7 tahun.

Dia juga telah berpartisipasi dalam GirlsAward 2014 Spring/Summer dan GirlsAward2015 Spring/Summer.

Kemudian, Sakaguchi memulai debut filmnya sebagai Shun di Shanti Days 365 Days, Happy Breath di tahun 2014. Tahun berikutnya, ia kembali debut sebagai Ichikawa Manabu di drama Nippon TV Yokokuhan: The Pain.

Selanjutnya, Sakaguchi menjadi terkenal setelah muncul dalam film yang diadaptasi dari manga Heroine Shikkaku. Lalu, pada tahun 2017, ia memainkan peran utama pertama dalam film The 100th Love with You.

Pencapaian Kentaro Sakaguchi

Kentaro Sakaguchi pertama kali mendapatkan penghargaan pada tahun 2016 dalam acara Festival Sinema Osaka ke-11. Kemudian, ia berhasil meraih penghargaan dengan kategori Best New Actor dalam filmnya yang berjudul My Love Story! (2015) dan No Longer Heroine (2015).

Kemudian, Kentaro Sakaguchi kembali meraih penghargaan dengan kategori Newcomer of the Year dalam acara 41st Elan d’or Awards dan 40th Japan Academy Film Prize. Selanjutnya, di tahun yang sama ia juga berhasil menyabet penghargaan di ELLE Cinema Award dengan kategori Man of the Year.

Tak hanya itu, pada tahun 2021 Kentaro Sakaguchi berhasil meraih penghargaan yang membanggakan dengan kategori Asian Star Prize dalam acara Seoul International Drama Awards.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Golden Kamuy merupakan manga terkenal asal Jepang besutan Satoru Noda. Golden Kamuy juga terbit dan tampil dalam majalah Young Jump milik Shueisha...

Film Jepang

Layar.id – Film Jepang terbaru rilis Februari 2024 di Netflix ini sangat menyentuh hati. Ya, sutradara dan penulis Michihito Fujii hadirkan kisah menyentuh yang...

Jadwal Tayang

Layar.id – Sutradara dan penulis Michito Fujii comeback dengan film terbarunya, The Parades. Film ini mengikuti kisah seorang ibu yang terpisah dengan anaknya karena...

Film Jepang

Layar.id – Film drama Netflix umumkan jadwal tayang The Paradise pada 29 Februari 2024. Film ini bagus sekali untuk kamu ikuti kisahnya karena menampilkan...