Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis The Glory Episode 2: Pembalasan Dendam Dimulai

sinopsis the glory episode 2
Drama Korea The Glory episode 2 (sumber: Netflix)

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2023

Layar.id The Glory merupakan serial drama terbaru Song Hye Kyo yang telah rilis pada 30 Desember 2022. Drama thriller pertama Song Hye Kyo yang diarahkan oleh Ahn Gil Ho.

Untuk musim pertama, The Glory berjumlah 8 episode. Kabarnya musim kedua akan segera tayang pada bulan Maret 2023 mendatang.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Jung Sung Il, Yeom Hye Ran, dan pemain pendukung lainnya.

Dikutip dari Netflix, The Glory menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjalankan skema balas dendam yang rumit untuk membuat para pelaku membayar kejahatan mereka, bertahun-tahun setelah selamat dari pelecehan mengerikan di SMA.

Penulis naskah untuk drama ini adalah Kim Eun Sook yang mana ia juga menulis naskah untuk Descendant of The Sun. Ini adalah proyek drama kedua antara Kim Eun Sook dan Song Hye Kyo.

Sinopsis The Glory Episode 2

Di episode dua ini, dendam Moon Dong Eun semakin mendekati para pelaku perundungnya dulu.

Masih menggunakan alur maju mundur. Penonton drama ini harus berkosentrasi agar tidak bingung dengan jalan ceritanya.

Pada musim panas 2012

Memperlihatkan Dong Eun sedang mengintai geng perundungnya melalui akun media sosial. Akun ini ia dapatkan berkat bantuan Soo Hee yang juga jadi korban perundungan  Park Yeon Jin.

Setelah 10 tahun berlalu, Yeon Jin bekerja sebagai pembawa acara berita cuaca. Ia telah menikah dan mempunyai seorang putri. Yeon Jin sangat menyayangi anaknya.

Sedangkan Lee Sara menjadi seorang seniman, dan Choi Hye Jeong adalah seorang pramugari.

Anggota geng Yeon Jin yang lain, Jeon Jae Jun bekerja sebagai pengelola butik yang ia beri nama Siesta dan Son Myeong Oh menjadi orang kepercayaannya.

Jae Jun mempunyai hubungan terlarang dengan Yeon Jin.

Kehidupannya Dong Eun yang sulit, membuatnya harus menjadi guru privat. Hingga akhirnya ia pingsan setelah bekerja dan di rawat di rumah sakit.

Di rumah sakit inilah ia bertemu dengan Joo Yeo Jung dan menawarinya belajar permainan Go.

Yeon Jin menikah dan masih tinggal di Samyeong.

Pada musim semi 2015

Dong Eun lulus ujian kualifikasi guru dan Yeon Jin melahirkan seorang putri.

lim ji yeon sebagai park yeon jin

Park Yeon Jin (sumber: Netflix)

Pada musim panas 2021

Suami Yeon Jin memberinya sepatu hak tinggi berwarna hijau di hari ulang tahunnya. Sepatu ini sama seperti milik Dong Eun yan diberi oleh Yeo Jung.

Demi meluruskan balas dendamnya, Dong Eun memeriksa sampah para perundungnya secara berkala. Ia menemukan fakta yang mengejutkan.

Pada musim semi 2022

Dong Eun bertemu dengan Myeong Oh di butik Siesta. Ia mengolok-olok Myeong Oh karena hanya seorang pesuruh Jae Joon.

Dong Eun mengatakan jika Myeong Oh bisa saja berhenti menjadi pesuruh Jae Joon.

Suatu hari, Dong Eun bertemu dengan senironya, Kim Soo Han. Ia menceritakan soal ayahnya yang sudah lanjut usia dan membutuhkan banyak biaya perawatan di rumah sakit.

Pecakapan keduanya terhenti ketika Dong Eun mendapatkan telepon dari sebuah real estate.

Dong Eun menyewa apartemen di Semyeong. Ia kembali mencari informasi melalui sampah-sampah di rumah Kim Shin Tae. Hingga ia dikagetkan oleh Kang Hyun Nam, pekerja di rumah ketua yayasan itu.

Hyun Nam mengancam akan melaporkan kelakuannya jika tak mengabulkan permintaanya. Wanita itu ingin Dong Eun membunuh suaminya.

Akankah Dong Eung melakukannya?

Baca juga: Sinopsis The Glory Episode 3: Umpan Pertama

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan drama Korea The Glory di Netflix!

Ikuti terus sinopsis serial drama Korea lainnya di Layar!

 

Sumber dan Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma menjadi film layar lebar pertama bagi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di tahun 2024 ini. Banyak penggemar yang...

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma yang telah lama penggemar nantikan akhirnya bakal segera tayang di bioskop. Showbox selaku distributor filmnya pun mulai gencar untuk mempromosikan...

Berita Hiburan

Layar.id – Beragam Drama Korea menggembirakan pemirsa di tahun 2023 ini. Kali ini Layar.id akan menyusun top 5 drama Korea tahun 2023 yang dilansir dari...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tahun ini, Ra Mi Ran sudah tampil di dua film, salah satunya kini ia akan tampil di film berjudul Citizen Deok-Hee atau Citizen...