Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Taxi Driver Season 2: Taksi Pelangi Kembali Beraksi

sinopsis taxi driver season 2
Simak sinopsis Taxi Driver season 2, drama Korea terbaru di Viu (sumber: SBS)

Layar.id Kesuksesan musim pertama Taxi Driver patut diacungi jempol. Untuk memanjakan penonton, SBS menghadirkan Taxi Driver season 2 yang tayang perdana pada 17 Februari 2023.

Pelayar dapat menonton Taxi Driver season di layanan streaming Viu pada hari Jumat dan Sabtu pada pukul 21.10 WIB, dengan total 16 episode.

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin. Ada pula penampilan dari Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram, Shin Jae Ha, dan masih banyak lagi.

Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsis Taxi Driver season 2 dilansir dari Viu.

Drama ini adalah kisah sekelompok orang yang tergabung dalam tim Taksi Pelangi atau Rainbow Taxi. Mereka adalah orang-orang yang akan membalaskan dendam atas ketidakadilan hukum. Meski tindakan mereka ilegal, tetapi ternyata bisa membantu banyak orang untuk membalaskan dendam mereka.

Jika musim pertama Taxi Driver menampilkan sebagian besar misi balas dendam yang dilakukan sendiri oleh Do Gi (Lee Je Hoon), musim kedua menghadirkan kesempatan lebih banyak untuk kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi.

Di musim kedua ini, Kim Do Gi dan timnya masih akan terus membantu orang untuk membalaskan dendam. Satu hal yang cukup menarik adalah hadirnya karakter baru.

Sinopsis Taxi Driver season 2 menceritakan tentang Taksi Pelangi yang kembali beroperasi setelah balas dendam Do Gi berhasil. Kru, termasuk Seong Cheol, Go Eun, Gyeong Gu, dan Jin Eon, bersatu kembali.

Mereka berjuang atas nama orang yang dianiaya dalam masyarakat yang tidak setara.

On Ha Jun, karyawan baru, menemukan ruang bawah tanah rahasia Taksi Pelangi. Namun, sebuah organisasi misterius mengincar mereka.

Mereka membunuh penjahat yang diincar Do Gi dan kembali bersembunyi.

Para kru Taksi Pelangi bekerja untuk lebih banyak klien daripada sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 1 Sampai Selesai

Pemeran Taxi Driver Season 2

Aktris Esom yang tidak melanjutkan perannya dalam Taxi Driver season 2, dan Shin Jae Ha baru saja bergabung dalam musim kedua.

Berikut ini adalah daftar pemerannya:

1. Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki

Lee Je Hoon pemeran taxi driver season 2

Lee Je Hoon (sumber: @sbsdrama.official/Instagram)

Lee Je Hoon adalah aktor kelahiran 4 Juli 1984. Setelah membintangi Taxi Driver (2021), dia juga bermain dalam Move to Heaven (2021) dan mendapat peran tamu dalam One Dollar Lawyer (2022).

2. Kim Eui Sung sebagai Jang Sung Chul

Kim Eui Sung pemain di taxi driver 2

Kim Eui Sung (sumber: @sbsdrama.official/Instagram)

Kim Eui Sung adalah aktor veteran Korea Selatan yang memulai debut akting pada 1995. Baru-baru ini Kim Eui Sung berperan sebagai penasihat Won Hyung dalam drama Under the Queen’s Umbrella (2022). Dan akan segera tampil dalam drama Black Knight tahun ini.

3. Pyo Ye Jin sebagai Ahn Go Eun

Pyo Ye Jin pemeran Ahn Go Eun di taxi driver season 2

Pyo Ye Jin (sumber: @sbsdrama.official/Instagram)

Aktris kelahiran 3 Februari 1992 ini telah berperan dalam drama populer, diantaranya What’s Wrong with Secretary Kim (2018), V.I.P (2020), dan Taxi Driver (2021). Tahun ini, Pyo Ye Jin juga membintangi drama Our Blooming Youth.

pemeran taxi driver season 2

Pemeran drama Korea Taxi Driver 2 Pyo Ye Jin (sumber: @sbsdrama.official/Instagram)

4. Jang Hyuk Jin sebagai Choi Kyung Koo

5. Bae Yoo Ram sebagai Park Jin Eon

6. Shin Jae Ha sebagai On Ha Jun

7. Lee Min Jae sebagai Oh Hak Soo

8. Hong Sang Pyo sebagai Cho Jin Cheol

9. Park Sung Geun sebagai Kapten Polisi

10. Lee Eun Joo sebagai Petugas Polisi Cho

Para aktor dan aktris diatas diarahkan oleh sutradara Lee Dan yang menggarap drama ini bersama rumah produksi Studio S dan Group Eight.

Oh Sang Ho masih menjadi penulis skenario untuk musim kedua drama ini. Dengan mengadaptasi webtoon berjudul The Deluxe Taxi karya Carlos.

Sebelum menonton, simak trailer Taxi Driver 2 yang dibagikan Viu berikut ini:

Ikuti terus pembaruan informasi drama Korea terbaru di layar.id(Diar/Crs)

 

Sumber: Viu, SBS

Foto: SBS

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Dreaming of a Freaking Fairytale merupakan drama Korea terbaru yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan subtitle Indonesia. Disutradarai oleh Kim...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...