Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Tale Of The Nine Tailed 1938, Gumiho yang Kembali ke Masa Lalu

Layar.idTale of The Nine Tailed adalah drama yang menceritakan tentang seorang siluman rubah berekor sembilan.  Setelah menuntaskan season pertamanya akhir 2020, sang gumiho akan kembali dalam season kedua betajuk Tale of The Nine Tailed 1938. Berikut penjelasan sinopsis Tale of The Nine Tailed 1938.

Baca Juga:

Sinopsis Tale of The Nine Tailed 1938

Jika melihat ending dari Tale of The Nine Tailed season pertama, Lee Yeon (Lee Dong Wok) kembali ke dunia dan bersatu dengan sang kekasih, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). 

Dalam season kedua, Lee Yeon masih berada pada dunia modern masa kini. Lee Yeon juga merupakan salah satu dewa poen Dia telah berbahagia sebagai seorang gumiho yang hidup bersama dengan orang yang dicintainya. 

Namun, sesuatu telah terjadi. Sebuah insiden membawa Lee Yeon kembali ke masa lalu. Lebih tepatnya, pada tahun 1938. 

Lee Dong Wook dan Kim Bum dalam Tale of The Nine Tailed 1938 (sumber: instagram/TvN_drama)

Saat kembali ke masa lalu, Lee Yeon juga bertemu dengan orang-orang yang dikenalnya. Salah satunya adalah Lee Rang, adik tirinya yang memiliki darah manusia. 

Diceritakan di season pertama, Lee Rang merupakan adik tiri Lee Yeon yang memiliki masalah emosi. Beberapa kali dia melakukan pemberontakan dengan Lee Yeon, bahkan membenci kakaknya setengah mati. Namun di akhir season, dia berkorban untuk kembalinya Lee Yeon ke dunia. 

Lee Yeon juga bertemu dengan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon) yang merupakan pemilik Myoyeongak, restoran terbaik dan kelas atas di Gyeongseong, Seoul. Ryu Hong Joo merasa gembira atas pertemuannya kembali dengan Lee Yeon. 

Pertemuan dengan Lee Yeon dengan roh penjaga gunung timur, Choen Mu Young (Ryu Kyung Soo), tak berlangsung dengan baik. Sebuah peristiwa membawa hubungan permusuhan di antara mereka.

Drama Tale of The Nine Tailed 1938 ini disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Han Woo Ri, di mana juga sebagai penulis di season pertama. 

Tale of The Nine Tailed 1938 akan tayang pada tanggal 6 Mei 2023 dengan 12 episode. Kehadiran drama ini akan menggantikan slot Pandora: Beneath The Paradise pada sabtu-minggu malam. 

Walaupun tidak menjadi bintang utama di musim kedua, Jo Bo Ah kemungkinan akan memberikan penampilan spesialnya di drama ini sebagai cameo.

Pelayar bisa menikmati trailer dramanya di bawah ini:

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...

Entertainment

Layar.id – Berbicara tentang para pemain dalam drama Korea A Shop For Killers, aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ini sudah cukup dikenal....

Drama Korea

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...