Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Money Heist Korea Season 2 Episode 10: Perubahan Rencana Profesor

Sinopsis Money Heist Korea Season 2 Episode 10
Serial Money Heist Korea Part 2 episode 10 (sumber: Netflix)

Terakhir diperbarui 17 Desember, 2022

Layar.id Serial drama Money Heist Korea: Joint Economic Area Season 2 adalah remake serial televisi Spanyol dengan judul “La Casa de Papel” atau Money Heist.

Money Heist: Korea Joint Economic Area Season 2 resmi ditayangkan 9 Desember 2022 di Netflix.

Dengan total keseluruhan episode sebanyak 6 episode, menjadikannya rampung di episode ke 12. Drama ini disutradarai Kim Hong Sun dan ditulis oleh Ryoo Yong Jae.

Sinopsis Money Heist Korea Season 2 Episode 10

Episode 10 dibuka dengan Inspektur Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin) ditanyai oleh pengacaranya apakah ibunya memiliki masalah kesehatan yang akan menghentikannya bersaksi di pengadilan keluarga.

Saat Inspektur Woo Jin sedang menelepon, dia mengalami kecelakaan mobil kecil. Orang di mobil yang menabraknya tak lain adalah Profesor (Yoo Ji Tae). Ini merupakan kilas balik. Beginilah cara mereka bertemu. Profesor memintanya untuk minum kopi di kafenya.

Ketika mereka sampai di kafe, Woo Jin meminta alkohol karena dia membutuhkan “teman minum”.

Yang dia inginkan melepas stress setelah kasus hak asuh anak yang membuat frustasi karena perseteruan dengan suaminya. Yang terjadi selanjutnya adalah romansa antara Inspektur Woo Jin dan Profesor.

Kembali ke waktu di saat ini, Woo Jin pingsan di jalan persis di depan kafe Profesor karena terlalu banyak bekerja. Profesor melihatnya dan berlari untuk segera membantu dan membawanya ke rumah sakit.

Berlin (Park Hae Soo) terus menekan para politisi melalui siaran live. Dia berjanji untuk membebaskan beberapa sandera dan melanjutkan narasi seputar kasus politisi korup.

Kim Sang Man (Jang Hyun Sung) menjadi tidak sabar dan ingin para perampok terputus dari komunikasi dengan jaringan. Mereka pun menghentikan siaran di sekitar Gedung Percetakan Uang.

Profesor memutuskan untuk mengubah rencananya. Dia meminta Tokyo (Jeon Jong Seo) untuk menyampaikan pesan ke dalam para rekan di dalam Gedung Percetakan Uang.

Profesor menekankan, jika Tokyo terlambat menyampaikan perubahan rencana, maka mereka semua akan berada dalam masalah yang lebih besar.

Ulasan Money Heist Korea Season 2 Episode 9

Kilas balik menunjukkan bahwa sebelum Tokyo diusir, Nairobi (Jang Yoon Ju) akhirnya mengungkapkan jika dia adalah pengkhianat yang sebenarnya.

Helsinki (Kim Ji Hoon) marah padanya, tetapi Nairobi meminta maaf dan meyakinkannya jika dia benar-benar memiliki seorang putra yang perlu dilindungi. Dirinya mengungkapkan jika ia tidak punya pilihan setelah Kim Sang Man mengancamnya dengan nyawa anaknya.

Ini adalah rencana Berlin selama ini untuk mengungkap pengkhianat diantara mereka.

Tokyo berjanji pada Nairobi bahwa dia akan menemukan putranya dan dia tetap akan pergi keluar gedung.

Setelah itu, Nairobi mulai mencetak uang. Helsinki telah tenang dan menghampirinya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak menyalahkannya atas kematian Oslo. Nairobi menangis dengan penuh penyesalan.

Kim Sang Man memberi tahu Woo Jin jika unit anti teroris yang mulai sekarang akan mengendalikan situasi penyanderaan di Gedung Percetakan Uang. Jeon Yong Su (Im Hyung Guk) sang mantan ketua kamp penjara Korea Utara berada di sisinya.

Sang Man memerintahkan satu unit untuk menyerang masuk ke bank dan melawan tim perampok. Woo Jin kecewa karena mereka membahayakan nyawa sandera, dan dia dikeluarkan dari tim tugas.

Sementara itu, Profesor menangkap dan menculik Kapten Cha (Kim Sung Oh). Profesor mengatakan kepadanya bahwa mereka sedang melakukan revolusi.

Di Gedung Percetakan Uang, Jeon Yong Su akhirnya tiba menghadap Berlin untuk menjalankan negosiasi. Berlin keluar bersama Anne (Lee Si Woo), dengan pistol diarahkan padanya.

Berlin memberitahunya tentang mimpi buruk yang telah Jeon Yong Sun timbulkan.

Sementara itu, Tokyo dan Seoul (Lim Ji Yeon) bersama tim mereka sedang melakukan operasi pembebasan putra Nairobi di rumah mewah milik Kim Sang Man.

Mereka menyerang tim keamanannya dengan mudah menggunakan gas dan peluru karet.

Mereka merekam aksi tersebut secara langsung dan menyiarkannya di media sosial sehingga para warga dapat menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Money Heist Korea Season 2 Episode 11: Kembalinya Tokyo

Apakah kalian penasaran dengan kelanjutannya? Tonton di Netflix ya!

 

Sumber dan Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Segera merapat! Neflix rilis TV Show yang berhasil masuk top 10 untuk minggu ini di bulan Februari 2024. Salah satu yang menjadi...

Film

Layar.id – Minggu ini, Netflix rilis film yang masuk top 10. Dari film barat hingga film Indonesia berhasil menjadi film favorit pilihan penonton. Apa...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Wedding Impossible tayang perdana pada 26 Februari 2024. Wedding Impossible tayang setiap hari Senin dan Selasa di Prime Video, TVING, dan tvN pukul...

Film

Layar.id – Netflix telah merilis film dan series yang sudah sangat lama penonton nantikan tayangannya di Februari 2024 ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan...