Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis May I Help You, Kisah Direktur Pemakaman Pengabul Permintaan Arwah

nonton May I Help You
Sinopsis May I Help You yang tayang di Prime Video (dok. Amazon Prime Video)

Layar.id Siapa yang tidak kenal dengan Lee Hyeri? Seorang idol girlgroup sekaligus aktris asal Korea Selatan ini banyak membintangi drama populer, salah satunya adalah May I Help You yang tayang pada Oktober 2022 lalu.

Disutradarai oleh Shim So Yeon dan Park Sun Young, drama dengan 16 episode tersebut tamat pada Desember 2022.

Sinopsis May I Help You

Sinopsis May I Help You

Sinopsis May I Help You, Lee Hye Ri danLee Jun Young (dok. Amazon Prime Video)

Menceritakan tentang seorang Baek Dong-Joo (Lee Hyeri), mantan pemain tenis meja yang cedera dan memilih beralih kerja sebagai direktur pemakaman. Di hari pertamanya bekerja Dong-Joo menyadari bahwa dirinya mempunyai kemampuan khusus.

Disaat ia menyentuh tubuh orang meninggal ia bisa melihat bahkan berkomunikasi dengan arwah mereka. Mereka memintanya untuk mengabulkan permintaan mereka dan jika tidak, hari yang dilalui Dong-Joo akan penuh kesialan.

Awalnya ia merasa ketakutan bahkan kabur di hari pertamanya bekerja, tetapi karena hari-hari selanjutnya dipenuhi kesialan ia akhirnya kembali bekerja dan mengabulkan permintaan mereka, tentunya dengan menyembunyikan kemampuan tersebut. Ada beberapa permintaan yang harus dikabulkan Dong-Joo agar terbebas dari kesialan yang menimpanya.

Lalu ada Kim Tae-Hee yang juga dikenal Kim Jib-Sa seorang pegawai di layanan servis A Dime A Job atau “Ildangbaek”, sebuah perusahaan milik pamannya Vincent (Lee Gyu-Han).

Ildangbaek menyediakan layanan apapun permintaan klien, walaupun hanya sebatas pekerjaan ringan seperti mengganti lampu yang rusak, dengan harga yang rendah. Kim Jib-Sa selalu berusaha yang terbaik untuk kliennya.

Baca juga: Our Blooming Youth, Drama Sageuk Park Hyung Sik dan Jeon So Nee

Sinopsis May I Help You

Sinopsis May I Help You (dok. Amazon Prime Video)

Singkat cerita Dong-Joo dan Jib-Sa bertemu karena adanya satu permintaan, walaupun pada awalnya mereka terus bersinggungan. Karena pekerjaan mereka berdua akhirnya bekerja sama dan Jib-Sa mengetahui kemampuan Dong-Joo.

Mereka saling bekerja sama untuk mengabulkan permintaan para arwah, mulai dari permintaan sederhana hingga yang rumit, sampai mengetahui masa lalu yang menyakitkan bagi mereka.

Pelayar dapat menonton May I Help You di layanan streaming Prime Video.

Trailer May I Help You bisa ditonton disini.

https://www.youtube.com/watch?v=z-jFSm2be34

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: MBC/Amazon Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Semua orang kesal dengan Homelander tapi si superhero ini tetap hidup. Begitulah gambaran dari kisah yang The Boys mau bawa di Season...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja...