Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Heartbeat Episode 16 – Akhir Kisah Hidup Seorang Vampir

Sinopsis Heartbeat Episode 16 - Akhir Kisah Hidup Seorang Vampir

Layar.id – Sinopsis Heartbeat Episode 16, bagaimana akhir kisah perjalanan hidup Seon Woo-hyeol? Vampir yang ingin menjadi manusia.

Sangat di sayangkan, minggu ini adalah minggu terakhir Drama Korea Heartbeat tayang. Episode 16 akan menjadi penutup dari drama tayangan Senin-Selasa ini.

Meski begitu, penonton sukses terhibur dengan suguhan drama ini. Selain memiliki alur cerita yang unik, drama ini cukup menghibur dengan selingan komedi yang di sajikan.

Sementara itu, pada episode sebelumnya akhirnya Woo-hyeol kembali setelah tiba-tiba pergi tanpa pamit dari wastu.

Hal itu disebabkan karena nyawa In-hae dalam keadaan terancam, Woo-hyeol datang dan menolong In-hae dari cengkraman Man-hwi yang mencari dirinya untuk di bunuh kembali.

Di sisi lain, Do-sik mulai menyerang Woo-hyeol untuk di bunuh. Karena sudah waktunya dia memutuskan kutukan keluarganya, yaitu mati muda.

Tapi apakah dia berhasil membunuh Woo-hyeol dengan tangannya sendiri? Mari simak sinopsis akhir kisah mereka di Heartbeat episode 16.

Baca juga: https://www.layar.id/drama-korea/sinopsis-heartbeat-episode-15-berbagai-serangan-yang-datang/

Sinopsis Heartbeat Episode 16

Melimpahkan Segala Kesalahan Kepada In Hae Sinopsis Heartbeat Episode 16 - Akhir Kisah Hidup Seorang Vampir

Nampaknya Hae-won sudah mengetahui kondisi Woo-hyeol sesungguhnya. Hae-won mengetahui Woo-hyeol akan segera mati.

Dia memaki In-hae dan melimpahkan segalanya kepada In-hae. Hae-won menuding In-hae untuk bertanggung jawab terhadap apa yang Woo-hyeol alami.

Tentu saja Hae-won tidak terima, pria yang dia sukai dalam keadaan sekarat. Sementara Hae-won sendiri tak bisa membantunya, selain mencari kambing hitam untuk di salahkan.

Man Hwi Menyerang Balik Do Sik dan Hae Won

Sinopsis Heartbeat Episode 16 - Akhir Kisah Hidup Seorang Vampir

Pada episode sebelumnya, segala upaya yang di lakukan Man-hwi gagal dalam membunuh Woo-hyeol.

Fakta baru terkuak kembali, sudah sejak dulu Hae-won ternyata menginginkan wastu tua itu. Hal itulah yang membuat Hae-won mengutus Man-hwi untuk menyingkirkan Jo Il-do, ayah In-hae.

Do-sik yang mengetahui hal itu terkejut, dia tak habis pikir. Karena dia sudah mengetahui Man-hwi vampir yang berbahaya, Do-sik memutuskan untuk berhenti mempekerjakan Man-hwi.

Meski begitu, Man-hwi tetap ingin membantu Do-sik untuk membunuh Woo-hyeol. Pasalnya, sejak dari dulu Man-hwi juga punya dendam pribadi terhadap Woo-hyeol.

Hal itulah yang membuat dia berambisi untuk menghabisi Woo-hyeol hidup-hidup. Man-hwi datang kepada Do-sik dan Hae-won

Tapi nampaknya Do-sik dan Hae-won tak menyangka. Kemudian, Man-hwi mencekik leher Hae-won dan berkata semua itu adalah salahnya.

Menyerahkan Hidupnya Demi Orang Yang Dicintai

Sinopsis Heartbeat Episode 16 - Akhir Kisah Hidup Seorang Vampir

Setelah Woo-hyeol menjadi manusia setengah vampir, akhirnya Woo-hyeol dapat merasakan jatuh cinta.

Dia merelakan hidupnya demi In-hae, manusia yang di cintainya. Pasalnya, dia tak dapat menghisap darah In-hae sampai In-hae mati.

Lebih baik dia yang mengorbankan dirinya sendiri. Woo-hyeol mulai berpamitan dengan rekan vampirnya.

Dia menitipkan In-hae kepada Sang-hae dan Dong-seob untuk di jaga baik-baik. Nampaknya In-hae juga tidak mengetahui bahwa Woo-hyeol akan segera meninggalkannya.

Untuk pertemuan terakhir mereka, Woo-hyeol menghabiskan waktunya dengan In-hae di pantai. Mereka menghabiskan waktu berdua dan bersenang-senang.

Tapi bagaimana kisah akhir perjalanan hidup Woo-hyeol? terlihat In-hae meneteskan darahnya di detik-detik akhir.

Apakah Woo-hyeol benar-benar akan mati? Atau ada keajaiban yang datang, dia akan tetap hidup dan menjadi manusia?

Sumber: Berbagai Sumber.

Foto: Loklok.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – HeartBeat merupakan salah satu drama Korea terbaru yang menghadirkan kehadiran seorang idol populer, yaitu Ok Taec-yeon atau yang dikenal dengan Taecyeon 2PM....

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis Heartbeat episode 15, episode ini akan banyak menyuguhkan tekanan yang In-hae terima dan serangan Man-hwi serta Do-sik. Di episode sebelumnya, menayangkan...

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis Heartbeat episode 14, episode ini akan menyuguhkan ambisi Do-sik dan Hae-won serta keputusan yang di ambil Woo-hyeol. Pada episode sebelumnya, memperlihatkan kesungguhan Do-sik...

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis Heartbeat episode 13, episode ini akan memperlihatkan berbagai cara Do-sik dan Hae-won yang mencoba memisahkan Woo-hyeol dan In-hae. Di episode sebelumnya, terlihat Woo-hyeol...