Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Beneficial Fraud, Kisah Pembalasan Dendam

Pemeran Drama Korea Beneficial Fraud
Pemeran Drama Korea Beneficial Fraud (sumber: Instagram)

Layar.id – Drama Korea terbaru Beneficial Fraud menghadirkan serial drama yang bergenre revenge dengan kisah pembalasan dendam. Drama ini segera ditayangkan di tvN mulai hari Senin, 29 Mei 2023.

Beneficial Fraud disutradarai oleh Lee Soo Hyun, dengan skenario yang ditulis oleh Han Woo Joo. Sebelumnya, Lee Soo Hyun pernah menyutradarai beberapa drama populer seperti Shooting Stars dan The Witch’s Diner.

Kemudian, drama ini akan bintangi oleh sederet bintang muda berbakat yaitu Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook.

Seperti apa kisah mereka? Sebelum nonton drama Korea terbaru Beneficial Fraud, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya!

Baca Lagi: Sinopsis Sassy Girl Chun-Hyang, Drakor Klasik

Sinopsis Beneficial Fraud

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Lee Ro Woom (Chun Woo Hee) yang handal dalam memanipulasi orang.

Dengan kemampuan yang ia miliki. Lee Ro Woom memanfaatkannya dengan melakukan tindakan penipuan demi mendapatkan uang.

beneficial fraud

Namun di sisi lain, terdapat pengacara yang sangat profesionalitas atas pekerjaannya dan suka membantu orang lain.

Pengacara itu bernama Han Moo Young (Kim Dong Wook). Ia terkenal sebagai pria yang memiliki empati yang sangat tinggi. Bahkan, ketika melihat orang lain terluka, ia akan ikut merasakan sesuatu pada tubuhnya.

Kemudian, hal tak terduga terjadi ketika Ro Woom terlibat suatu hal dengan Moo Young. Seperti yang kalian ketahui, mereka memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda.

Lalu, mereka akhirnya merencanakan untuk pembalasan dendam dan bekerja sama dalam mencapai tujuannya masing-masing.

Lantas, apakah rencana Lee Ro Woom dan Han Moo Young akan berhasil?

Sebelumnya, aktor Song Duk Ho telah mengonfirmasi bakal membintangi drama tersebut. Akan tetapi, ia memutuskan untuk mengundurkan diri menyusul masalah korupsi yang berkaitan dengan dinas militernya.

Saksikan drama Beneficial Fraud mulai tayang hari Senin tanggal 29 Mei 2023 mendatang di tvN!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Satu lagi drama korea romantis dan fantasi bakal tayang di Netflix awal minggu Mei 2024. Ya, siapa lagi kalau bukan drama The...

Netflix

Layar.id – Ternyata Netflix sedang menyiapkan sebuah thriller mistery dengan judul The 8 Show. Namun, pemeran The 8 Show sendiri sudah banyak yang perkenalkan...

Netflix

Layar.ID – Netflix kembali mempersiapkan sebuah gebrakan dengan merilis serial film thriller misteri terbaru yang disutradarai oleh Han Jae Rim berjudul The 8 Show. ...

Drama Korea

Layar.id –  Sebuah drama korea bakalan jadi penarik perhatian di sisa tahun 2023 ini, Ada beberapa pemeran Although I Am Not A Hero seperti...