Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis All That We Loved, Diperankan oleh Sehun EXO

Sinopsis All That We Loved
Sinopsis All That We Loved (Sumber: Viu)

Layar.id – Drama Korea terbaru All That We Loved menghadirkan serial drama yang bergenre romantis dan remaja. Yang mengisahkan perjalanan cinta seorang remaja berusia 18 tahun. Drama ini segera ditayangkan di Viu mulai 5 Mei 2023 dengan 8 episode.

Drama terbaru ini dibintangi oleh idol dan aktor terkenal yaitu Sehun EXO. Sebelumnya, Oh Sehun pernah membintangi beberapa drama terpopuler diantaranya Dear Archimedes (2017), Secret Queen Makers (2018), dan Now, We Are Breaking Up (2021).

Kemudian selain Sehun EXO, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor-aktris terkenal yaitu Joo Joon Youn, dan Jang Yeo Bin. Drama All That We Loved disutradarai oleh Kim Jin Sung dan ditulis oleh Kang Bo Ra.

Seperti apa kisah mereka? Sebelum nonton drama terbaru All That We Loved, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya!

Sinopsis All That We Loved

Sinopsis All That We Loved (Sumber: Viu)

Sinopsis All That We Loved

Drama ini menceritakan tentang persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari seorang remaja yang berusia 18 tahun. Remaja yang tidak bisa lepas dari persahabatan atau percintaan.

Go Yoo (Sehun EXO) adalah siswa tampan berusia 18 tahun di tahun keduanya di SMA Hara. Go Yoo semakin tumbuh tinggi setiap harinya. Berkat postur tubuhnya, ia sering sekali dipuji karena kehebatannya dalam bermain basket.

Selain itu, Go Yoo juga merupakan siswa cerdas yang setidaknya memiliki nilai rata-rata meskipun tidak belajar.

Go Yoo memiliki sahabat yang bernama Go Joon Hee (Jo Joon Young). Joon Hee merupakan siswa terbaik di sekolahnya. Namun, ia memiliki fisik yang lemah sehingga harus melakukan transplantasi ginjal dari Go Yoo.

Kemudian, Go Yoo dan Joon Hee sama-sama jatuh cinta pada murid pindahan yang bernama Han So Yeon (Jang Yeo Bin). Ia merupakan siswi cantik dan pintar. Namun, ada rahasia besar yang membuatnya menjaga jarak kepada orang disekitarnya.

Lalu, apakah Go Yoo dan Joon Hee bisa mempertahankan kisah persahabatan dibalik percintaan mereka?

Pemeran lainnya yang turut berakting dalam drama ini diantaranya Jeon Yeong In, Song Jae Rim, dan Yoo Yang Gon.

Saksikan drama Korea All That We Loved mulai tayang di Viu tanggal 5 Mei 2023 dengan total 8 episode.

Lihat juga teasernya dibawah ini.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Beberapa anggota boyband juga ikut andil dan berperan dalam drama. Para anggota boyband yang main drama tentu memiliki kemampuan akting yang tidak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film The Pirates: Goblin Flag telah mengawali penayangannya dengan gemilang di box office Korea. Ini adalah film petualangan Korea tahun 2022...

Web Series

Terakhir diperbarui 31 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id –  Dokgo Rewind adalah sebuah serial web terbaru Korea yang mengankat cerita dari webtoon berjudul Dokgo yang...