Drama Korea

Siap Tayang, Ini Dia Teaser dan Poster Resmi Drama Familiar Wife

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama terbaru dari Ji Sung dan Han Ji Min sudah siap ditayangkan di tvN, lho! Karena beberapa hari yang lalu tvN sudah meluncurkan promosi  untuk drama ini, yakni berupa teaser, BTS video maupun poster resminya. Intip yuk teaser lengkap dan posternya!

Jakarta, Layar.id – Salah satu TV kabel Korea Selatan, tvN siap menghadirkan drama terbarunya yang bergenre romantis dan komedi, yang berjudul Familiar Wife. Drama baru yang datang ini dibintangi oleh aktor papan atas Korea, seperti Ji Sung, Han Ji Min dan lainnya. Dan baru-baru ini tim produksi drama tersebut merilis beberapa teaser dan poster resmi. Seperti apakah teaser dan posternya? Akankah ada banyak petunjuk tentang bagaimana jalan cerita dari drama terbaru tvN ini? Simak dibawah ini;

Teaser Pertama

Teaser atau trailer drama Familiar Wife yang pertama ini seolah mengenalkan dua tokoh karakter utamanya. Drama Familiar Wife adalah tentang kisah kehidupan seorang salaryman yang bernama Cha Joo Hyuk (diperankan oleh Ji Sung) dan istrinya, Seo Woo Jin (diperankan oleh Han Ji Min) yang juga merupakan seorang pekerja.

Teaser Kedua

Teaser Familiar Wife yang kedua ini, seolah ingin menunjukkan lebih detail tentang sosok karakter Cha Joo Hyuk (Ji Sung). Ada adegan yang menunjukkan bahwa untuk menghilangkan stres yang ada terkadang kita membutuhkan tempat untuk ber-karaoke. Ya, aktor Ji Sung nampak bernyanyi-nyanyi sambil menangis, “Aku mencintainya, tapi…”. Tiba-tiba ia mengingat momen momen manis dengan Han Ji Min di berbagai titik dalam kehidupan rumah tangga mereka. Dan kemudian trailer beralih ke saat  Han Ji Min mengeluarkan rasa frustasinya pada Ji Sung di tengah toko kelontong dengan berteriak, “Aku bilang padamu [giliran kita] akan segera, kamu brengsek!”

Teaser Ketiga

Teaser Familiar Wife ketiga, lebih menunjukkan sisi karakter yang diperankan oleh Han Ji Min, Seo Woo Jin. Isinya mengeksplorasi tentang momen-momen “bagaimana jika” dalam hidup dan bagaimana kehidupan Cha Joo Hyuk berubah ketika ia membuat keputusan penting yang menentukan.

Drama Familiar Wife ini sebelumnya merilis teaser lucu yang mengungkapkan perspektif Cha Joo Hyuk pada pernikahannya. Kali ini, dari sang istri. Ya, Han Ji Min berbagi pandangannya tentang bagaimana dia berakhir di pernikahan. Teaser itu kembali ke bagian sebelumnya dan sesudah dimana ia menjalin hubungan dengan Ji Sung. Isinya menunjukkan momen manis mereka serta cara-cara lucu di mana dia mencoba merayunya. “Kita harus ditakdirkan untuk satu sama lain,” dan ketika Jisung bertanya kepadanya, “Apa yang kau inginkan ketika kau tumbuh dewasa?” Ia dengan cuek menjawab, “Istrimu!”. Kemudian scene beralih ke adegan ia berteriak pada Ji Sung di toko kelontong, berteriak, “Aku bilang padamu [giliran kita] akan segera, kamu brengsek!”.

Poster Resmi Drama Familiar Wife

Pada 14 Juli dini hari tadi, akhirnya tim produksi merilis poster untuk drama Familiar Wife, yakni yang terdiri dari poster utama dan individual dua karakter utamanya.

Dalam poster utama terlihat aktor Jang Seung Jo yang memainkan teman terbaik Ji Sung, Yoon Jong Hoo, dan Kang Han Na yang memainkan sosok cinta pertama Jang Seung Jo. Semua casting utama tampil di poster utama ini.

Poster individual Ji Sung dan Han Ji Min mencerminkan sikap mereka tentang pernikahan mereka dan satu sama lain, dengan Ji Sung terlihat bijaksana di bawah tagline, “Apa yang kita miliki sekarang adalah yang terbaik, kan?”. Karakter yang diperankan Han Ji Min terlihat lebih serius, dengan tagline, “Apakah kamu tidak puas denganku? ”

Staf produksi dari drama Familiar Wife berpromosi dengan menyatakan, “Drama kami adalah komedi romantis yang saling berhubungan dan unik tentang momen ‘bagaimana jika’ satu pilihan bisa mengubah segalanya. Poster kami mencerminkan tema itu, jadi nantikanlah! ”

Sementara drama Familiar Wife ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 Agustus nanti di tvN. So, nantikan dan jangan sampai ketinggalan ya pelayar!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top