Connect with us

Drama Korea

Semula Diragukan, Go Bo Gyeol Justru Jadi Magnet di Queen for 7 Days

Go Bo Gyeol

Akting dari aktris muda Go Bo Gyeol dalam drama Queen for 7 Days semula sempat diragukan. Namun yang mengejutkan, penampilannya justru mencuri hati para pemirsa.

Go Bo Gyeol akan membuat penampilan perdananya pada drama Queen for 7 Days yang tayang di KBS 2TV minggu ini. Dan ia mengaku tidak kecewa dengan penampilannya di drama ini.

Queen for 7 Days mendapatkan pujian karena akting yang baik dari para aktor baik aktor dewasa maupun anak-anak. Segi sinematografi juga penyutradaraan juga tak luput dari pujian.

Go Bo Gyeol

 

Namun kesempurnaan ini justru membawa kekhawatiran untuk penampilan dari Go Bo Gyeol. Mengingat Go Bo Gyeol merupakan aktris pemula yang baru aja berkecimpung di drama bertemakan sejarah.

Tapi secara mengejutkan, sejak adegan pertamanya, sang aktris justru mencuri perhatian para pemirsa. Go Bo Gyeol dengan lihai menavigasi kompleksitas yang dimiliki oleh karakternya dengan berbagai emosi. Ia bahkan telah menguasai gaya bicara, cara berpakaian dan beberapa sikap yang secara spesifik sesuai untuk drama sejarah.

Go Bo Gyeol

Sebelumnya, Go Bo Gyeol telah ikut bermain dalam sejumlah drama seperti Producer, Dear My Friends dan drama yang baru-baru ini digandrungi oleh para K-Lovers, Goblin. Ia juga ikut serta dalam beberapa film indie seperti Grand Father dan Curtain Call.

Setelah penampilan pertamanya di drama Queen for 7 Days, para penonton kini menanti-nantikan kehadirannya untuk kembali memancarkan karismanya dalam memainkan karakter Yoon Myung Hye di drama ini.

Drama Queen for 7 Days sendiri saat ini tayang di stasiun televisi KBS 2TV setiap hari Rabu dan Kamis.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cerita Lee Seung Gi Tentang “Vagabond” dan Potensi Sekuel

Film

K-Drama Populer “Tunnel” Bakal Ada Versi Indonesia

Film

Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta

Geregetan! “Love With Flaws” – Cinta Pada Pria Yang Dibencinya

TV

Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta

Drama “Chocolate” – Romansa Penyembuh Luka Cinta

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup