Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Review Heartbeat Episode 4 – Siapakah Wanita Berjaket Merah?

Layar.id – Review Drama Korea Heartbeat (2023). Kejadian tak terduga yang dilakukan Woo-hyeol pada In-hae berlangsung di episode 3. Bagaimanakah kisah mereka di episode 4 ini? Langsung saja, mari kita simak ulasan lebih lengkap review Heartbeat dibawah ini.

Baca juga: https://www.layar.id/drama-korea/review-heartbeat-episode-3-kejadian-yang-tak-terduga/

Review Heartbeat Episode 4

Pada episode sebelumnya, penonton dibuat sangat tercengang dengan perbuatan yang dilakukan Woo-hyeol. Dia mencium In-hae secara tiba-tiba.

Kenapa itu bisa terjadi? Ternyata, Woo-hyeol hilang kendali melihat tetesan darah di bibir In-hae. Dia menciumnya karena tetesan darah yang menggoda itu.

Kemudian, terulang kembali kejadian tak disangka-sangka. Ketika Woo-hyeol merasakan darah In-hae, dia melihat reka ulang kejadian yang menimpa dirinya dan Hae-seon. Woo-hyeol melihat Hae-seon di diri In-hae.

Ciuman Pertama Dengan Vampir

In-hae benar-benar terkejut. Ciuman pertamanya dilakukan dengan vampir. Woo-hyeol pun menegaskan bahwa yang dilakukannya karena hilang kendali.

Woo-hyeol minta maaf ke In-hae dan mengatakan hal tersebut bukanlah bentuk kesengajaan. Karena sudah lama tidak minum darah manusia. Woo-hyeol hilang kendali, itulah yang dikatannya.

Siapakah Shin Do-sik?

Shin Do-sik adalah senior In-hae semasa di perguruan tinggi. Dia kerap membantu In-hae di beberapa situasi. Terlihat Shin Do-sik mengambil buku berjudul Buku Catatan Vampir di sebuah brangkas.

Lalu terjadi kilas balik ketika dia kecil, ayahnya memberi buku tersebut dan mengatakan bahwa buku itu rahasia yang di wariskan dalam keluarganya.

Sementara itu Shin Do-sik diberi tahu bahwa setidaknya dia yang harus mematahkan kutukan sialan yang di alami keluarganya.

Kemudian episode ini menyuguhkan Shin Do-sik yang sedang di periksa kesehatannya di rumah sakit. Pada awal episode pun masalah kesehatan dia disinggung tipis-tipis.

Sebenarnya siapakah Shin Do-sik? Apakah hal itu ada yang kaitannya dengan silsilah keluarganya? dan juga kejadian-kejadian janggal yang terjadi?

Pekerjaan Baru Woo-hyeol

Demi diakui oleh In-hae, Woo-hyeol kembali mencari pekerjaan baru. Dia menjadi office boy di sekolah tempat In-hae bekerja.

Dia melakukan pekerjaan itu karena In-hae mengatakan Woo-hyeol harus kerja dan menghasilkan uang untuk dianggap menjadi manusia. Di hari pertama Woo-hyeol kerja pun ternyata banyak hal yang dia lalui.

Darah Beracun?

Pak Ko dan Woo-hyeol bertemu kembali. Woo-hyeol menceritakan kejadian antara dia dan In-hae. Pak Ko megang tangan Woo-hyeol dan mengatakan jangan pernah menginginkan darah In-hae lagi.

Karena darah In-hae bagi Woo-hyeol adalah racun. Untuk saat ini, darah In-hae dingin dan beracun. Darah In-hae yang dingin itu dipenuhi cinta yang bergairah.

Woo-hyeol harus membuat In-hae jatuh cinta kepadanya. Setelah jatuh cinta, baru dia boleh minum darah In-hae agar berubah menjadi manusia seutuhnya.

Baca juga: https://www.layar.id/drama-korea/review-heartbeat-eps-2-manusia-setengah-vampir/

Woo-hyeol merenungkan semua yang terjadi. Semua kejadian yang menimpanya dan In-hae mengingatkan dia tentang Hae-seon. Apakah In-hae reinkarnasi Hae-seon?

Sementara itu, di sisi lain Shin Do-sik terlihat menyambut kedatangan wanita berjaket merah. Sangat mengejutkan, wanita tersebut memiliki wajah yang mirip dengan Hae-seon. Na Daepyonim (Na Hae-won) sapa Do-sik.

Jadi siapakah sebenarnya In-hae? Apakah dia reinkarnasi Hae-seon atau malah Hae-won?  Lalu siapa Shin Do-sik sebenarnya?

Episode 4 ini banyak sekali kejutan tak terduga. Cerita yang disuguhkan semakin membuat penasaran. Semakin seru, drama ini patut disaksikan episode selanjutnya. Karena banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dan juga cerita menarik dari drama ini.

Rate Heartbeat episode 4: 8.5/10

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – HeartBeat merupakan salah satu drama Korea terbaru yang menghadirkan kehadiran seorang idol populer, yaitu Ok Taec-yeon atau yang dikenal dengan Taecyeon 2PM....

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis Heartbeat Episode 16, bagaimana akhir kisah perjalanan hidup Seon Woo-hyeol? Vampir yang ingin menjadi manusia. Sangat di sayangkan, minggu ini adalah...

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis Heartbeat episode 15, episode ini akan banyak menyuguhkan tekanan yang In-hae terima dan serangan Man-hwi serta Do-sik. Di episode sebelumnya, menayangkan...

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis Heartbeat episode 14, episode ini akan menyuguhkan ambisi Do-sik dan Hae-won serta keputusan yang di ambil Woo-hyeol. Pada episode sebelumnya, memperlihatkan kesungguhan Do-sik...