Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Pemeran My Dearest, Drama Korea Terbaru

Pemeran My Dearest

Terakhir diperbarui 11 Juli, 2023

Layar.id – MBC kembali mengumumkan drama terbarunya yang berlatar sejarah dan roman berjudul My Dearest, yang lebih dikenal dengan judul Lovers.

Drama Korea terbaru berjudul My Dearest atau Lovers ditulis oleh Hwang Jin-Young dari The King’s Daughter Soo Baek Hyang dan The Rebel. Dan disutradarai oleh Kim Sung Yong dari The Veil.

My Dearest resmi diumumkan akan tanyang perdana pada 4 Agustua 2023, dengan jadwal tanyang setiap Jumat dan Sabtu, 21.50. Ada pun jumlah episode drama Korea My Dearest sebanyak 20 episode dan akan tayang di MBC.

Drama Korea My Dearest atau Lovers tidak hanya menceritakan Dinasti Joseon tetapi juga menceritakan tentang kisah cinta antara Lee Jang Hyeo dan Yu Gil Chae.

Kisah cinta keduanya mekar pada masa Dinasti Joseon. Orang-orang mengalami kesulitan yang parah karena invasi Qing yang terjadi pada 3 Januari 1637 hingga 24 Februari 1637.

Lee Jang Hyeo adalah pria asing dan misterius yang tiba-tiba muncul di kalangan masyarakat kelas atas di Desa Neunggeun.

Lee Jang Hyeo terlihat memiliki karakter yang ceria, namun ternyata dibalik keceriaannya, dia menyimpan rahasia yang kelam dan tidak bisa dia ungkapkan kepada siapa pun.

Dan tiba saja seorang wanita bernama Yu Gil Chae muncul di depannya. Yu Gil Chae sendiri merupakan putri dari keluarga bangsawan.

Kehadiran Yu Gil Chae yang jatuh cinta dengan Lee Jang Hyeo membuat hidup keduanya berubah.

Pemeran asli dari drama Korea terbaru My Dearest

Namkoong Min berperan sebagai Lee Jang Hyun

Pemeran Drama My Dearest

Pemeran Drama My Dearest, foto: IG @min_namkoong

Aktor berdarah Korea Selatan, lahir pada 12 Maret 1987 menjadi salah satu peran utama di Drama Korea terbaru MBC yang berjudul My Dearest.

Dia berperan sebagai Lee Jang Hyun yang memiliki karakter misterius dan menyimpan banyak rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun.

Selain memerankan Lee Jang Hyun di Drama Korea Terbaru My Dearest, Namkoong Min juga banyak memerankan drama Korea di berbagai judul.

Karya-karyanya dalam beberapa Drama dan juga Film yang dia perankan juga berhasil membius para penggemarnya.

Salah satunya Drama Korea yang sudah tayang berjudul Taxi Driver 2, dia berperan sebagai Cheon Ji-Hun yang tayang di 2023.

Namkoong juga banyak mendapatkan penghargaan dari perannya yang berhasil menghibur penggemarnya.

Penghargaan terbarunya yaitu Best Actor Selected by Directors (One Dollar Lawyer) 2022, SBS Drama Award, 31 Desember 2022.

 Ahn Eun-Jin berperan sebagai Yoo Gil-Chae (IG @eunji__a)

Pemeran Drama My Dearest

Pemeran Drama My Dearest, foto; IG @eunjin___a

Aktris cantik asli berdarah Korea Selatan, lahir pada 6 Mei 1991, menjadi salah satu peran utama di Drama Korea Terbaru My Dearest.

Ahn Eun-Jin berperan sebagai Yoo Gil-Chae, wanita keturunan keluarga bangsawan dan memiliki paras yang cantik dan karakter yang percaya diri.

Kecantikannya sampai membuat membuat dirinya dijuluki ratu sosialita. Seorang wanita yang akan merasakan jatuh cinta kembali setelah dua kali mengalami kegagalan dalam hubungan pernikahannya.

Sebelumnya Ahn Eun-Jin juga banyak berperan dalam beberapa Drama Korea yang perannya membuat penggemarnya bangga.

Drama yang baru-baru ini dia perankan berjudul The Good Bad Mother berperan sebagai Lee Min Joo, yang tayang di 2023.

Tidak hanya Drama, Ahn Eun-Jin juga pernah berperan dalam sebuah film berjudul The Night Owl, berperan sebagai Soyong Jo, pada 2022.

Baca Juga: https://www.layar.id/drama-korea/deretan-aktor-yang-akan-menjadi-pemeran-uncle-samsik-ada-song-kang-ho/

 Lee Da-in berperan sebagai Kyung Eun-Ae

Pemeran Drama My Dearest

Pemeran Drama My Dearest, foto: IG: @xx__dain

Lee Da-in aktris berdarah asli Korea Selatan, lahir pada 5 November 1992. Dia menjadi salah satu peran utama di Drama Korea terbaru My Dearest.

Dalam Drama Korea terbaru My Dearest, Lee Da-in berperan sebagai Kyung Eun-Ae. Tidak hanya drama Korea yang berhasil membius penggemarnya.

Lee Da-in juga berperan dalam beberapa film. Drama Korea yang pernah dia perankan berjudul Alice berperan sebagai Kim Do Yeon pada 2020.

Sedangkan film yang pernah Lee Da-in perankan berjudul Life Risking Romance, berperan sebagai Moksoom Gun Yeonae, pada 2016.

Baca Juga: Deretan Pemeran Film Korea Terbaru ‘Devils’

 Kim Seo-An berperan sebagai Young-Rang

Pemeran Drama Korea My Dearest

Pemeran Drama Korea My Dearest, foto: IG @seo_an0712

Kim Seo-An, aktris cantik berdarah Korea Selatan yang lahir pada 12 Juli 1998. Dalam drama Korea Terbaru My Dearest, dia berperan sebagai Young Ra.

Sebelum berperan dalam drama Korea My Dearest, Kim Seo-An juga berperan dalam Drama Korea yang berjudul Bossam: Steal the Fate.

Kim Seo-An berperan sebagai Princess Jeongmyeong yang tayang pada 2021.

Sumber: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Laya.id – Aktor tampan dari Korea Selatan, Lee Min Ho, akan membintangi sebuah drama Korea yang bertemakan tentang science fiction (sci-fi), komedi dengan ditambah...

Drama Korea

Layar.id – Drama korea terbaru berjudul The Kidnapping Day sukses mencuri perhatian penggemar. Drama ini tayang 240 negara dan wilayah seluruh negara telah tayang...

Film

Layar.id – Drama Korea Selatan kembali luncurkan drama terbarunya yang berjudul The Deal. Drama ini segera tayang tanggal 6 Oktober 2023. Bertabur bintang, berikut...

Berita Hiburan

Layar.id – Kabar gembira lagi untuk penggemar drama korea terbaru yang siap menghiasi layar kaca anda. Yoo Seung Hoo dan Lee Joo Young akan...