Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Para Pemain Suspicious Partner Lempar Janji Jika Rating Tinggi

suspicious partner

Drama Suspicious Partner yang akan segera mendekati jadwal tayangnya membuat para pemain berharap-harap cemas. Merekapun melontarkan janji-janji yang akan mereka lakukan jika drama sukses di pasaran.

Semakin dekat premiere untuk drama Suspicious Partner, euforia yang dirasakan semakin besar. Saat ini, para pemain bahkan telah melemparkan janji-janji manis mereka untuk para penggemar jika drama yang mereka bintangi menembus rating yang tinggi!

“Para pemain ini mengumumkan kepada para penggemar bahwa target rating yang mereka tuju ialah 15%. “

Dalam sebuah acara, para pemain seperti Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon dan  Kwon Na Ra melakukan siarang langsung untuk berkomunikasi dengan penggemar dan melontarkan janji-janji yang akan mereka lakukan jika rating untuk Suspicious Partner dapat menembus angka yang tinggi.

suspicious partner

Para pemain ini mengumumkan kepada para penggemar bahwa target rating yang mereka tuju ialah 15%.  Hal unik mereka lakukan ketika mereka akan melontarkan janji-janji mereka. Sebuah dadu dipakai untuk menentukan jumlah kata yang akan mereka gunakan dalam mengikrarkan janji kepada para penggemar.

Na ra maju sebagai cast pertama yang akan memutar dadu. Dan angka yang keluar ialah 5, maka Na ra harus mengucapkan janji yang terdiri hanya dari 5 kata. “Aku hadiahkan sebuah truk kopi” ujar Na ra yang benar-benar mengucapkan janjinya dalam 5 kata.

Na ra juga menjelaskan alasan terhadap janjinya tersebut. Ia berkata, bahwa truk kopi ialah sesuatu yang selalu Na ra inginkan dan ia berencana untuk mebagi-bagikan kopi kepada setiap orang yang lewat di Myeongdong.

suspicious partner

Ji Chang Wook dalam drama Suspicious Partner (Foto: Soompi)

Giliran memutar dadu selanjutnya ialah Ji Chang Wook. Dan yang keluar ialah… angka 3!

“Kita akan pergi.” Ucap Chang Wook, singkat dan padat. Kemudian Nam Ji Hyun pun menambahkan setelah ia memutar dadu dan keluar angka 4, “Ke manapun yang kamu Inginkan.”

Dan akhirnya giliran Choi Tae Joon yang akan memutar dadu, namun yang keluar ialah angka satu. Selama beberapa saat Choi Tae Joon kebingungan untuk mencari janji apa yang bisa diucapkan hanya dengan satu kata.

Suspicious Partner

Nam Ji Hyun dalam Drama Suspicious Partner (Foto: Soompi)

Semua orangpun menyarankan Choi Tae Joon untuk berkata, “Menari.” Yang kemudian Tae Joon tolak dan malah merangkum keseluruhan janji yang diberikan oleh para cast.

“Jika rating drama kami menembus 15 persen, kami akan pergi ke tempat manapun yang kamu inginkan. Kami akan memberikanmu kopi, kami akan menari untukmu, dan kami juga akan memberikan pidato.” Tutup Choi Tae Joon.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama terbaru KBS2, If You Wish Upon Me tayang pada 10 Agustus 2022, yang disutradarai Kim Yong Wan. Berikut ulasan jadwal tayang...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Drama Korea

Jakarta.layar.id – If You Wish Upon Me merupakan drama Korea terbaru yang akan hadir pada 10 Agustus 2022 di stasiun televisi KBS2 yang disutradarai...

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...