Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

JTBC Umumkan Pemeran Drama Doctor Slump

Pemeran Doctor Slump
Pemeran Drama Korea Doctor Slump, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik

Layar.id – Stasiun TV JTBC mengumumkan pemeran resmi drama korea terbarunya yang berjudul Doctor Slump pada 14 Maret 2023 lalu.

Pemeran Doctor Slump merupakan aktor dan aktris terbaik di Korea Selatan, diantaranya ada Park Shin Hye, Park Hyung Sik, Yoon Park, dan Gong Sung Ha.

Doctor Slump ini akan disutradarai oleh Oh Hyun Joong dan skenarionya ditulis Baek Sun Woo.

Kabarnya, Doctor Slump akan mulai tayang pada paruh kedua tahun 2023 dan tayang eksklusif di JTBC.

Baca juga: Divorce Attorney Shin, Kisah Seorang Pianis Menjadi Pengacara Perceraian

Pemeran di Doctor Slump

Pemeran utama Doctor Slump, Park Hyung Sik, Park Shin Hye, Yoon Park, Gong Sung Ha (Sumber: JTBC)

Sinopsis Singkat Doctor Slump

Drama terbaru Doctor Slump ini menceritakan kisah dua orang yang memasuki tahap untuk mengejar karir, mereka adalah Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik).

keduanya merupakan rival pada saat di masa sekolah. Namun, kini mereka dipertemukan kembali saat keduanya sedang mengalami masa tergelap dalam hidupnya.

Seiring berjalannya waktu, dari yang awalnya mereka saling membenci akhirnya mereka akan saling menguatkan untuk satu sama lain.

Apakah Nam Ha Neul dan Yeo Jeong Woo akan berubah dari saingan menjadi kekasih?

Park Shin Hye akan memerankan peran Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi dengan sindrom kelelahan yang sejak lahir telah diakui sebagai seorang jenius. Sepanjang masa mudanya, yang dia lakukan hanyalah belajar. Suatu hari, dia menyadari apa yang terjadi pada hidupnya dan berharap adanya perubahan.

Kemudian, Park Hyung Sik akan menghidupkan karakter sebagai Yeo Jeong Woo, seorang ahli bedah plastik yang mengalami kemerosotan terburuk dalam hidupnya. Dia pergi ke sekolah kedokteran terbaik di Korea Selatan untuk memperbaiki hidupnya.

Park Hyung Sik mengakui bahwa ia gugup sekaligus bersemangat karena sudah sejak lama tidak memerankan drama komedi romantis. Namun, Park Hyung Sik merasa senang bermain peran dengan Park Shin Hye. Hal itu merupakan penantian Park Hyung Sik setelah sekian lama.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram dan JTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea baru dari saluran jTBC berjudul The Good Bad Mother tayang mulai Rabu, 26 April 2023. Berikut jadwal tayang The Good...

Drama Korea

Last updated on 27 April, 2023 Layar.id – Drama Korea terbaru saluran jTBC berjudul The Good Bad Mother akan tayang di Netflix mulai Rabu,...

Jadwal Tayang

Last updated on 27 April, 2023 Layar.id РDrama Korea baru berjudul Doctor Cha telah tayang sejak 15 April 2023. Simak jadwal tayang Doctor Cha...

Amazon Prime Video

Layar.id – Dunia drama Korea berbau kerajaan seakan tidak ada habisnya. Dari fantasi romansa yang membuat hati berbunga-bunga, ataupun kisah peperangan yang menegangkan. Salah...