Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Choi Siwon, Kang Sora dan Gong Myung Jalani Proses Reading Revolutionary Love

Revolutionary love

Drama terbaru Revolutionary Love kini telah dapatkan jajaran pemainnya. Proses reading-pun telah dijalankan, suasana kebahagiaan serta semangat terpancar dari para aktor.

Proses reading pertama untuk drama Revolutionary Love dipenuhi dengan rasa semangat dan canda tawa. Hal ini tentu menambah rasa penasaran akan seperti apa drama ini jadinya?

Revolutionary Love sendiri digadang-gadang akan menjadi drama komedi romantsi tentang tiga pemuda dan bagaimana mereka mengubah dunia di sekitar mereka.

Drama ini akan berpusat di sekitar Byun Hyuk (Choi Siwon), generasi ketiga chaebol yang menjadi pengangguran dan tidak tahu bagaimana harus hidup mandiri, Baek Joon (Kang Sora), seorang wanita dengan kepercayaan diri tinggi, dan Kwon Jae Hoon (Gong Myung), seorang elit yang berambisi besar.

Revolutionary love

Proses reading pertama ini berlangsung pada tanggal 10 September kemarin. Tiga aktor utama tersebut juga bergabung dengan pemeran pembantu lainnya termasuk Lee Jae Yoon, Choi Jae Sung dan Kyun Mi Ri. Sutradara Song Hyun Wook dan penulis skrip, Joo Hyun dan Kang Eun Kyung, juga terlihat hadir dalam proses ini.

Sebelum proses reading dimulai, Song Hyun Wook mengingatkan semua orang akan tujuan drama yang diinginkan dari penulis skrip,

“Kami ingin menampilkan sekelompok anak muda membuat peraturan mereka untuk dunia ketika mereka menghadapi tantangan yang sulit, menemukan bahwa harapan adalah sesuatu yang bisa kita temukan ketika kita mengikuti mimpi-mimpi kita.” Tutur Hyun Wook.

Ia kembali melanjutkan, “Aku sangat tersentuh dengan tujuan ini, dan aku percaya bahwa orang-orang akan menemukan kenyamanan mereka ketika menonton drama ini. karena drama ini merupakan drama yang menampilkan anak-anak muda yang pantang menyerah.”

Revolutionary love

Tak hanya Song Hyun Wook, penulis skrip, Joo Hyun juga mengatakan, “Aku akan menceritakan sebuah kisah yang akan memberikan harapan para generasi muda. Aku sangat senang dapat bekerjasama dengan sutradara dan para aktor yang sangat berbakat.”

Proses reading ini dipenuhi dengan tawa, dipimpin oleh para aktor utama. Adegan komedi Choi Siwon dapat membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. Ekspresi wajah dan karismanya mampu membaur secara sempurna dengan karakter yang ia perankan. Adegan bersama Kang Sora juga meningkatkan energi di ruangan berkat chemistry dari keduanya. Akting yang dilakukan oleh Gong Myung juga terasa sangat mantap.

Drama Revolutionary Love sendiri akan segera tayang mulai 14 Oktober mendatang. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan juga Minggu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...