Drama Korea

10 Drama Korea Siap Tayang di Bulan Februari 2018. Mana Favoritmu?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama Korea selalu menjadi pusat perhatian anak muda zaman sekarang. Sebagian besar anak muda mulai dari SD hingga mahasiswa tidak ketinggalan dengan aksi idolanya di layar kaca.

Terlepas dari hal itu, ada beberapa film drama Korea yang akan menghiasi layar kaca. Inilah 10 drama Korea yang tayang Januari-Februari 2018.

Radio Romance

Drama Korea yang berjudul Radio Romance ( KBS2 ) merupakan drama Korea romantis dengan latar belakang film berupa dunia Radio. Dimainkan oleh pasangan aktris dan aktor ternama di Korea, yakni Yoon Do Joon dengan Kim So Hyun, dan juga Yoon Park yang akan menggantikan Jugglers yang siap menghiasi drama tersebut. Serial drama Radio Romance ( KBS2 ) akan mulai tayang pada tanggal 29 Januari 2018, setiap hari senin dan selasa malam.

drama Korea

radio romance

Should We Kiss First ( SBS )

Ingin melihat kembali akting dari Kim Sun Ah yang biasa kita lihat di Woman Of Dignity, kini bisa kita tonton di serial drama Should We Kiss First yang akan hadir di hari senin dan selasa. Drama tersebut menceritakan tentang kisah wanita dan pria berumur 40an, yang sudah mulai kehilangan kepercayaan akan cintanya.

Return ( SBS )

Film unggulan Return akan memeriahkan SBS pada hari Rabu dan Kamis. Beberpa aktor ternama akan memerihakan drama tersebut, seperti Shin Sung Rok, Go hyun Jung dan juga Lee Jin Wook. Drama Return memiliki cerita tentang dunia detektif dan juga pengacara. Drama tersebut menggantikan Nothing to Lose, yang akan di tayangkan 17 Januari 2018.

drama Korea

Return

Mysteri Queen 2 ( KBS2 )

Drama Korea berjudul Mystery Queen 2 dimainkan oleh 2 pemain ternama yakni Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee. Drama ini akan menggantikan Black Knight yang akan tayang bulan Februari 2018 pada hari Rabu dan Kamis. Yang sudah kangen dengan aksi mereka berdua, segera tunggu aksinya di KBS2.

Cross ( tvN )

Drama bergenre medical dan thriller ini akan tayang pada hari senin – selasa di tvN. Drama ini menggantikan Rude Miss Young Ae 16. Pemain aktor utama Cross yakni Jun So Min dan Go Kyung Pyo. Film ini menceritakan tentang  pria muda yang berniat membalas dendam ayahnya.

drama Korea

Cross

Mother ( tvN )

Drama Mother akan siap menggantikan Wisc Prison Life, dengan penampilan yang lebih menarik dengan menceritakan tentang guru SD yang mengetahui bahwa muridnya telah dianiaya oleh ibu kandungnya sendri. Drama tersebut akan tayang 24 Januari 2018, pada hari Rabu dan Kamis.

Live ( tvN )

Episode Live sudah memasuki episode ke 5. Akan tayang pada bulan Maret 2018 pada hari sabtu dan minggu. Aktor yang membintangi drama tersebut yaitu, Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Min, dengan menceritakan tentang kisah kehidupan detektif polisi.

drama Korea

Live

Eulachacha Waikiki ( jTBC )

Drama ini akan ditayangkan pada tanggal 5 Februari 2018. Pemain utama pada drama serial tersebut yaitu Kim Jung Hyun. Ceritanya tentang kisah 3 orang lelaki yang mempunyai cita-cita untuk membuat suatu film.

Misty (jTBC)

Peran yang dibintangi oleh Kim Nam Joo dan Ji Jin Hee akan dirilis tanggal 2 Februari 2018 pada hari Jumat dan Sabtu. Drama ini menceritakan tentang seorang suami yang membela istrinya tersangka pembunuhan.

drama Korea

Misty

Children Of Lesser God ( OCN )

Drama tersebut menceritakan tentang Kang Ji Hwan yang menjadi detektif dan membantu rekan nya untuk memecahkan kasus. Drama tersebut akan menggantikan Bad Guys pada bulan Februari 2018, pada hari Sabtu dan Minggu.

Itulah beberapa drama Korea yang tayang Januari – Februari dan wajib kita catat tanggalnya agar bisa selalu menyaksikan setiap seri nya.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top