Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Sinopsis Serial From Me to You, Kisah Cinta Sawako

sinopsis from me to you
Sinopsis From Me To You: Kimi ni Todoke (sumber: Netflix)

Layar.id Netflix kembali menayangkan sebuah drama romance terbaik asal Jepang yang berjudul From Me to You: Kimi ni Todoke yang mulai tayang pada 30 Maret 2023.

Serial ini diadaptasi dari kisah manga berjudul Kimi ni Todoke karya Karuho Shiina pada tahun 2005-2007. Bahkan manga tersebut pernah dibuat dalam film pada tahun 2010 yang diperankan oleh aktor Mikako Tabe dan aktris Haruma Miura sebagai tokoh sentral.

Hal ini menandakan kisah romantis dan ikonik tersebut telah sukses mencuri minat penonton yang tidak sabar untuk menyaksikannya dalam seri dramanya kali ini.

Drama Jepang versi Netflix ini disutradarai oleh Takehiko Shinjo dan Takeo Kikuchi, sementara Hayato Miyamoto akan bertugas sebagai penulis cerita. Pada kesempatan kali ini beberapa pemeran ternama siap ambil bagian seperti Sara Minami dan Oji Suzuka sebagai dua tokoh utama.

Sinopsis drama From Me to You: Kimi ni Todoke

Awal drama memperlihatkan Sawako Kuronuma (Sara Minami) sebagai murid SMA yang sering mengalami pembulian dari beberapa teman sekelasnya. Ia pun mendapat julukan “Sadako” sebab memiliki perangai yang tidak terlalu baik dengan rambut panjang berwarna hitam.

Hal ini membuat Sawako terpaksa menjalani kehidupan sekolahnya secara mandiri alias terasingkan. Meski begitu ia tetap melakukan hal kebaikan bagi teman-teman yang memerlukan bantuannya.

Namun kehidupannya perlahan berubah ketika Shota Kazehaya (Oji Suzuka) menghampirinya. Kazehaya menilai Sawako merupakan anak yang baik dan tidak memedulikan pandangan buruk orang lain terhadap sosoknya.

Kisah pertemuan ini berlanjut hingga mereka berdua sudah terbiasa berbincang-bincang satu sama lain dan bermain bersama. Berkat hal itu perlakuan teman sekelas Sawako mulai berubah dan tidak sungkan untuk mengajaknya berbicara.

Sawako pun bersyukur dengan keadaannya saat ini yang berasal dari kehadiran Kazehaya. Benih cinta pun mulai tumbuh antara keduanya yang membuat suasana drama ini mulai menarik hingga suatu hari Sawako ingin menyatakan perasaannya kepada Kazehaya.

Selain Sara Minami dan Oji Suzuka, pemeran lain dalam serial From Me to You ini antara lain Kaito Sakurai, Rinka Kumada, Riho Nakamura, Shohei MIura, dan Jin Suzuki. Tentu hal ini semakin membuat antusiasme pemirsa semakin tidak sabar untuk menikmatinya hingga akhir episode nanti.

Setelah mengetahui sinopsis From Me to You: Kimi ni Todoke, Pelayar dapat menonton drama dengan 12 episode ini di Netflix.

Trailer drama From Me to You dapat kalian saksikan sebagai berikut.

 

Sumber: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...