Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Sinopsis Drama Jepang Jiken

sinopsis drama jepang jiken

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Layar.id – Jiken adalah sebuah drama Jepang yang akan dirilis tahun 2023, yang ditulis oleh Shohei Ooka, Toshiyuki Mita dan Shinya Hokimoto. Kebetulan kami akan bahas sinopsis drama jepang Jiken.

Film ini menampilkan akting dari Kippei Shiina, Kana Kita, Ayumu Mochizuki, Shiori Akita, Nao Takahasi, Fuse Eri, Asuka Kijima, Shiyun Nakamura, Sawa Nimura, Noriko Iriyama, Yoko Ishino, Keisuke Horibe, Toshiyuki Nagashima dan Masahiro Takashima.

Jiken merupakan film bergenre drama. Film akan dirilis pada tanggal 13 Agustus- 3 September 2023.

Penasaran gimana sinopsisnya? Yuk Simak!

Mayat Sakai Hatsuko, seorang wanita berusia 23 tahun yang dibunuh dengan pisau, ditemukan di hutan. Beberapa hari kemudian, Ueda Hiroshi, seorang pekerja galangan kapal berusia 19 tahun, ditangkap dan didakwa atas pembunuhannya. Di persidangan Ueda, sebuah cerita kompleks terungkap.

Jenazah ditemukan di ruang penyimpanan. Korban adalah seorang wanita yang masih berusia awal 20-an dan juga pengelola sebuah restoran kecil. Tak lama setelah penemuan itu, seorang pemuda berusia 19 tahun ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan penelantaran mayat.

Daisaburo Kikuchi, seorang pengacara yang pernah menjabat sebagai hakim, mengambil alih kasus tersebut sebagai kliennya. Pada awalnya, kasusnya terlihat cukup terang, karena pemuda itu telah mengakui perbuatannya.

Namun, segalanya segera berubah. Pria tersebut tiba-tiba membantah tuduhan saat persidangan berlangsung. Kikuchi, sang pengacara, memutuskan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan dengan cepat menemukan kebenaran yang tersembunyi di balik kasus ini.

Cerita dalam “Jiken” bermula dengan suasana yang penuh ketegangan, ketika sebuah mayat ditemukan di ruang penyimpanan. Korban dalam kasus ini adalah seorang wanita muda yang berusia awal 20-an, yang juga merupakan pengelola dari sebuah restoran kecil.

Tak berapa lama kemudian, seorang pemuda berusia 19 tahun ditangkap dengan tuduhan pembunuhan dan penelantaran mayat. Pengacara Daisaburo Kikuchi (diperankan oleh Kippei Shiina), seorang yang pernah menjabat sebagai hakim, menerima tugas untuk membela pemuda tersebut.

Dengan latar belakangnya sebagai mantan hakim, Kikuchi merasa bahwa kasus ini awalnya tampak cukup terang, terutama karena pemuda tersebut sudah mengakui perbuatannya. Namun, tak lama setelah itu, segalanya berubah tiba-tiba saat pemuda tersebut mendadak membantah tuduhan tersebut dalam persidangan.

Kikuchi sebagai pengacara memutuskan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan dalam perjalanannya menghadapi fakta-fakta yang tersembunyi di balik kasus tersebut.

Bagi pencinta drama Jepang, wajib nonton drama baru ini. yuk buruan di tonton dan baca sinopsis drama jepang jiken kali ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Drama yang menggambarkan cahaya dan bayangan masa muda akan segera dimulai. Yuk, simak dulu sinopsis My Strawberry Film yang bakal tayang pada...

Drama Jepang

Layar.id – Sinopsis Malice, drama Jepang terbaru yang mengangkat kisah penyelidikan tentang kasus pembunuhan seorang sekretaris bakal menjadi drama yang seru untuk kamu tonton....

Drama Jepang

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023 Layar.id – Jiken adalah sebuah drama Jepang yang akan dirilis tahun 2023, yang ditulis oleh Shohei Ooka, Toshiyuki Mita...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Halation Love merupakan drama Jepang terbaru yang menarik untuk ditonton oleh pencinta drama Jepang. Film tersebut dibintangi oleh aktris Takahashi Hikaru. Drama...

Exit mobile version