Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis My Charming Villainous Emperor Drama Cina Terbaru DI We TV, Tayang 8 Agustus 2023

My Charming Villainous Emperor
Sinopsis My Charming Villainous Emperor/MyDramaList

Layar.id – Kabar gembira, Drama Cina terbaru di We TV siap meluncur bulan Agustus 2023 ini. Drama cina ini tentang  sebuah kerajaan yang sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Untuk itu, simak sinopsis My Charming Villainous Emperor selengkapnya di artikel ini.

Drama cina tidak kalah seru dari drama korea untuk daftar tontonan. Drama cina terbaru di We TV tema kerajaan ini memiliki keunikan dan menarik dari segi karakter dan ceritanya. Seperti drama korea, drama cina  sudah meriliskan drama terbarunya tema kerajaan yang berjudul My Charming Villainous Emperor.

My Charming Villainous Emperor adalah drama cina terbaru di We TV yang kabarnya tayang 8 Agustus 2023. Drama ini diperankan oleh artis cantik bernama Chen Xinyu sebagai pemeran utama dan Li Ben sebagai pemeran utama juga. Selain itu, Alex Sun dan Wang Laoji juga ikut berperan sebagai pemeran pendukung di drama ini.

Sebelumnya, Chen Xinyu sebagai pemeran utama di drama cina terbaru di We TV, sudah beberapa kali main drama tema kerajaan ini. Berikut daftar drama tema kerjaan yang pemerannya Chen Xinyu, yaitu The Legendary Life of Queen Lau (2022), Princess Silver (2019), Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre (2019), The Imperial Doctress (2016), dan Prince of Lan Ling (2013).

Sesuai dengan judul dramanya My Charming Villainous Emperor tentang kaisar kasar yang memiliki wajah menawan. Drama tentang pertemuan Manusia di bumi masuk ke dunia fantasi dan mengalami kehidupan yang tidak terduga.

Untuk itu, jangan lupa saksikan drama cina terbaru di We TV karena cerita dengan genre romantis, fantasi, misteri dan histori membuat tidak sabar kisah pertemuan wanita biasa dengan seorang kaisar di dunia fantasi.

Lalu seperti apa kisah sebenarnda drama cina terbaru di We TV berjudul My Charming Villainous Emperor dengan 24  episode? Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Empire Of Light, Pemenang Piala Oscar

Sinopsis My Charming Villainous Emperor

Drama cina terbaru di We TV

Sinopsis My Charming Villainous Emperor

Drama cina terbaru di We TV berjudul My Charming Villainous Emperor mengisahkan tentang seorang wanita biasa dari bumi. Chen Xinyu sebagai pemeran Qiao Qing Qing hanya gadis biasa seorang mahasiswa semester 2. Suatu hari, ia bertemu dengan Xiao Yi dan menjadi penjelajah novel.

Saat mencari novel, Qiao Qing Qing menemukan sebuah novel. Ia tidak tahu, novel itu akan membawanya ke dunia lain. Benar saja, saat pertama kali membuka lembaran novel tersebut, ia masuk ke dunia fantasi. Dunia itu sangat berbeda dengan dunianya.

Ketika Qiao Qing Qing berada di dunia seperti zaman kerajaan dulu, ia bertemu Yan Jun Huai, karakter dalam novel. Yan Jun Huai diperankan Li Ben adalah seorang kaisar kasar yang memiliki wajah menawan.

Akankah Qiao Qing Qing aman di dunia fantasi tersebut? Lalu bagaimana kisahnya dengan Yan Jun Huai? Jangan lupa saksikan drama cina terbaru di We TV yang kabarnya tayang 8 Agustus 2023.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film Si Manis Jembatan Ancol sukses mendapatkan antusias tinggi dari penonton sejak tayangan perdananya di bioskop. Kini film Si Manis Jembatan Ancol...

Drama China

Layar.id – Kabar gembira, bulan Oktober 2023 kembali dengan drama-drama terbarunya. Kali ini Cina rilis drama terbaru berjudul Dramatic Self-Help Strategy. Bagaimana kisah ceritanya?...

Sinopsis

Layar.id – We TV telah  merilis trailer drama thailand terbaru di bulan September 2023 ini. Untuk itu penggemar drama thailand genre komedi jangan lewatkan...

Drama China

Layar.id – Sobat pecinta drama cina kerajaan? Berikut ada kabar bahagia karena bulan Agustus siap luncurkan drama cina terbaru berjudul Wrong Carriage, Right Groom....