Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Make My Heart Smile: Gua Yuan Lo dan Ye Wei Mian Menjalin Kisah Cinta Pura-Pura

Make My Heart Smile
Make My Heart Smile

Jakarta, Layar.idMake My Heart Smile merupakan drama China yang dirilis tahun 2021 dengan disutradarai Xi Dao.

Film Make My Heart Smile bisa Anda tonton melalui iQiyi yang mempunyai 24 episode dengan setiap episodenya berdurasi 40 menit. Drama ini hadir dengan genre persahabatan, romansa, sekolah, dan pemuda.

Untuk pemeran utama drama China Make My Heart Smile adalah Luo Zheng dan Ji Mei Han. Kemudian, sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Rebirth For You: Jiang Baoning Jatuh Cinta Kepada Li Qian

SINOPSIS MAKE MY HEART SMILE

Make My Heart Smile

Mengisahkan tentang Yen Wei Mian yang harus menggantikan saudara kembarnya bernama Zhen Han, yang merupakan mahasiswa tahun ketiga jurusan keuangan.

Kemudian, dia pun harus menjalani pertukaran mahasiswa dan juga mengikuti beberapa kelas serta kegiatan yang dilakukan oleh Ye Zhen Han.

Awal masuk, Ye Wei Mian harus dibuat kesal oleh pria yang tidak mempunyai empati karena saat dirinya hendak masuk lift, tiba-tiba oleh pria tersebut malah ditutup sehingga membuatnya menjadi naik tangga untuk menuju ruang pendaftaran.

Saat akan memasuki ruang pendaftaran, dia melihat Gu Yuan Luo sedang berganti pakaian di koridor gedung. Gu Yuan Luo merupakan idola para wanita yang ada di kampus karena ketampanannya dan juga terkenal jenius.

Ternyata dia juga berada di jurusan yang sama dengan Ye Zhe Han. Karena adanya suatu peristiwa yang tidak terduga, Gua Yuan Lo dan Ye Wei Mian menjalin kesepakatan untuk menjalin asmara bohongan.

Pemeran Make My Heart Smile

Luo Zheng sebagai Gu Yan Luo

Ji Mei Han sebagai Ye Wei Mian/Ye Zheng Han

Leo Li sebagai Lu Yao

Chang Hua Sen sebagai Yan Jiu Yue

Chen He Yi sebagai Mu Ze

Cavan Wen sebagai Zuo Si Chen

Poppy Mai Tong sebagai Xia Yuan Qing

Liu Yuan Yuan sebagai Fang Mei Mei

Cui Yi sebagai Ibu Yan Luo

Jiang Qin Yun sebagai Gu Si Wan

Jess Zhang sebagai Xiao Fen

Hai Tong sebagai Manager You

Shi Qiang sebagai Professor Chen

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...

TV Series

Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus 2022. Film Never Have I Ever...

Netflix

Jakarta, layar.id – A Model Family merupakan drama Korea terbaru Netflix yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan disutradarai Kim Jin Woo. Kim Jin...

Drama China

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...