Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Sinopsis Hubungi Agen Gue Episode 4 – Zara Adhisty Dan Kevin Ardilova Sebagai Artis Muda

Sinopsis hubungi agen gue!

Layar.id – Hubungin Agen Gue dari setiap episode selalu ada aja kejutannya. Mungkin, sinopsis Hubungi Agen Gue Episode 4 kali ini, bakalan ada penampilan spesial dari Zara Adhisty dan Kevin Ardilova pada episode kali ini.

Hubungi Agen Gue yang merupakan series terbaru ini tengah naik daun karna penampilan berbagai aktor dan aktris terkenal.

Selain itu dalam series ini menampilkan berbagai bintang tamu yang berbeda di tiap episodenya yang membuatnya semakin menarik.

Pada episode ke 4 ini menampulkan Zara Adhisty dan Kevin Ardilova yang akan beradu akting dalam drama terbaru, namun hubungan mereka kurang baik.

Hal ini membuat para agen dari ASA+ harus bekerja extra dalam menangani keduanya agar proses syuting berjalan lancar.

Baca juga: 3 Pemeran S-Line K-Drama: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, Arin

Sinopsis Hubungi Agen Gue Episode 4

Chemistry yang kurang baik dari Zara dan Kevin

Sinopsis hubungi agen gue!

Proses awal syuting sempat memiliki kendala lantaran Zara dan Kevin yang tak kunjung bisa menyelesaikan adegan mereka.

Belum di jelaskan ada masalah pribadi apa antara mereka berdua hingga bisa berujung dan masuk kedalam pekerjaan yang sedang di jalani.

Akibat hal ini, proses syuting sangat terganggu dan beberapa pihak yang turut serta pun merasa di rugikan.

Pemanggilan Mas Yudhis dan Mbak Amel

Sinopsis hubungi agen gue!

Perihal masalah yang terjadi antara Kevin dan Zara membuat Mas Yudhis dan Mbak Amel pun harus di panggil oleh PH yang bersangkutan.

Pihak PH menyatakan jika mereka merasa sangat di rugikan akibat hal ini karna begitu banyak pengeluaran yang tak seharusnya.

Mereka meminta kepaa agen dari kedua talent tersebut untuk bertindak tegas agar proses syuting bisa segera rampung.

Obrolan antara Zara dan Mas Yudhis

Sinopsis hubungi agen gue!

Mas Yudhis yang bertanggung jawab sebagai agen dari Zara pun berusaha untuk membuat zara lebih tenang dan menanyakan sebab akibatnya.

Pasalnya, ia sendiri bahkan langsung di hubungi oleh PH yang menaungi drama terbaru Zara dan Kevin akibat pertikaian yang tak usai.

Mas Yudhis mengeluarkan semua usaha dan pengertiannya pada Zara agar proses syuting berjalan lancar dan nama baik Zara terjaga.

Mbak Amel dan Kevin

Sinopsis hubungi agen gue!

Tidak jauh berbeda dengan Mas Yudhis dan Zara, Mbak Amel dan Kevin pun bertemu untuk membahas perihal masalah yang terjadi.

Sebagai agen yang membantu segala sesuatu akan kebutuhan karir Kevin membuat Mbak Amel harus bertindak tegas.

Ia sendiri pun juga pastinya tidak ingin Kevin di nilai jelak yang mana akan membuat karirnya menjadi anjlok.

Masalah antara Zara dan Kevin yang sebenarnya

Sinopsis hubungi agen gue!

Di ketahui jika masalah yang terjadi antara keduanya adalah hubungan asmara yang ternyata sempat ada.

Mas Yudhis dan Mbak Amel masing-masing percaya jika talent mereka lah yang tidak bersalah dan percaya dengan opini mereka.

Hubungan asmara yang pernah terjalin ini sempat membuat kedua agen itu bingung akan apakah mereka masih sama-sama suka atau tidak.

Karna hal tersebut sangat mempengaruhi proses syuting yang tengah mereka jalani.

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: milesfilms

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Serial web Indonesia baru berjudul The Aces tayang perdana pada 21 Desember 2023. Episode baru The Aces tayang setiap hari Kamis di...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Untuk sobat yang sudah nonton drama komedi Hubungi Agen Gue! pasti tahu karakter Lidya dan Ricky. Dua pemeran utama ini berhasil membangun...

Streaming

Terakhir diperbarui 19 Juni, 2024 Layar.id – Pelayars, sudah menonton Hubungin Agen Gue? Iya, serial yang tayang di Disney+ Hotstar ini memang mencuri perhatian...

Disney+

Layar.id – Sinopsis Hubungi Agen Gue Episode 6 yang akan menghadirkan Adipati Dolken dan sebuah rahasia besar yang terbongkar. Sebagai penutup dari tayangan series...