Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Sinopsis dan Review Hubungi Agen Gue! Ep 1

Layar.id – Menyapa penggemar film Indonesia, berikut sinopsis dan review Hubungi Agen Gue Ep 1 yang mulai tayang per tanggal 29 Juli! Binge it or skip it?

Setelah guncangan drama Korea dalam beberapa waktu belakangan, industri film Indonesia rasanya tidak ingin kalah. Merupakan remake dari karya Perancis, Indonesia menghadirkan sebuah serial dengan kualitas bak drama Korea. Serial ini bertajuk Hubungi Agen Gue! yang akan menghadirkan bintang-bintang ternama Indonesia.

Mulai dari Lydia Kandou, Donny Damara, Hannah Al Rashid dan Yoga Pratama turut hadir membintangi serial satu ini. Menjadi daya tarik besar, banyak penggemar menaruh ekspektasi besar dalam serial satu ini. Namun, bagaimana jalan cerita dari episode perdana seri satu ini? Simak sinopsis Hubungi Agen Gue Ep 1 sebagai berikut!

Sinopsis Hubungi Agen Gue Ep 1

Sinopsis Hubungi Agen Gue Ep 1

Sinopsis Hubungi Agen Gue Ep 1. Sumber: Disney Hotstar

Pertama-tama, serial ini memang menganut konsep komedi sejak awal. Berusaha menghadirkan komedi yang tidak memaksa, ceritanya berpusat tentang empat orang yang bekerja di sebuah agensi bernama ASA+. Walau demikian, storyline tidak hanya bercerita tentang lika liku karyawan internal agensi tersebut, melainkan juga permasalahan nyata yang selebritas hadapi di belakang layar.

Cukup unik, cerita dalam serial ini akan berfokus pada karakter yang berbeda di tiap episodenya. Pada episode perdana, cerita berfokus pada selebriti perempuan ternama yaitu Luna Maya. Di sinilah konflik pertama terjadi, mereka harus berhadapan dengan selebriti dengan karakter yang unik dan menyikapinya dengan profesionalisme penuh.

Luna nampaknya sedang mengalami masalah dengan agensinya, ASA+. Melihat peluang ini, GEMA yang merupakan agensi saingan mereka langsung mengambil celah untuk memikat Luna. Hal ini sempat menjadi pertimbangan baginya karena Luna mengetahui alasan sebenarnya gagalnya salah satu proyek film yang ingin Luna mainkan. Ia merasa tidak lagi bisa percaya dengan ASA+ karena menutup-nutupi dan tidak memberi jalan keluar yang baik. Selain berfokus pada cerita Luna, pada episode pertama juga akan menceritakan karakter Kamila yang merupakan asisten baru yang hampir saja kehilangan pekerjaannya.

Review Ep 1

Setelah keluarnya Hubungi Agen Gue Ep 1, berbagai reaksi mulai bermunculan dari seri satu ini. Dengan bumbu komedi yang mulus, episode perdana ini ternilai lumayan bagus dan menarik. Namun mengingat ekspektasi yang cukup tinggi karena menjadi karya Indonesia pertama yang mengangkat cerita agensi dan industri perfilman, serial ini belum memberi kesan besar. Mengingat pemeran yang hadir, pembawaan dan kualitas akting sudah pasti tidak perlu lagi diragukan.

Di lain sisi, dalam episode perdananya, Hubungi Agen Gue! berhasil membuat penonton merasakan pengalaman menyenangkan saat menontonnya. Demikian juga, kualitas gambar dan vibes yang serial ini bawakan membuat penonton bisa merasakan perkembangan signifikan dari perfilman Indonesia yang semakin maju. Masih belum memberi kesan mendalam, akankah episode selanjutnya berhasil membuat lebih banyak penonton duduk tenang? Nantikan selalu episode demi episodenya hanya di Disney Hotstar!

Sumber: Disney Hotstar

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Awal tahun 2024 akan hadir banyak film bioskop lengkap semua genre yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Salah satunya adalah film Titip...

Film Indonesia

Layar.id – Ketika anak 7 tahun merindukan kehangatan keluarga, Adhiyat melakukan pencarian Tuhan dengan menulis dan mengirimkan surat untuk Tuhan. Seperti apa kisahnya? Baca...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Untuk sobat yang sudah nonton drama komedi Hubungi Agen Gue! pasti tahu karakter Lidya dan Ricky. Dua pemeran utama ini berhasil membangun...

Streaming

Terakhir diperbarui 19 Juni, 2024 Layar.id – Pelayars, sudah menonton Hubungin Agen Gue? Iya, serial yang tayang di Disney+ Hotstar ini memang mencuri perhatian...