Connect with us

Berita Hiburan

Yuk Kenalan dengan Para Pemain Film Keluarga Cemara, Siapa Saja Mereka?

Siapa tak kenal sinetron Keluarga Cemara? Jika kamu berasal dari generasi 90-an, serial tv keluarga ini pasti sudah akrab di telinga. Nah, untuk mengobati kerinduan para pemirsa, kini Keluarga Cemara akan kembali hadir namun dalam bentuk film layar lebar.

Jakarta, Layar.id – Pada kesempatan kali ini, Visinema Pictures selaku rumah produksi dari film Keluarga Cemara, memperkenalkan para bintang yang akan turut serta bermain dalam film ini. Tokoh ikonik seperti Abah, Emak, Euis dan Ara akan segera dimainkan oleh bintang-bintang ternama seperti Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan dua aktris pendatang baru, Zara JKT48 serta Widuri Putri Sasono.

Baik Ringgo dan Nirina mengaku adanya tekanan yang cukup kuat dalam memerankan dua karakter ikonik ini.

“Gue merasa tertantang memerankan karakter Abah ini, seperti merasa ‘bisa nggak yah gue membawakan karaketer ini dengan baik?’” aku Ringgo ketika ditanya mengenai karakternya sebagai Abah di film ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nirina yang kedapatan peran sebagai Emak. Namun biar begitu, ia tetap menikmati proses pembangunan chemistry bersama para karakter lainnya terutama dengan lawan mainnya, Ringgo.

keluarga cemara

Tak hanya karakter-karakter ini, turut hadir juga bintang lain yang akan menyemarakan film layar lebar Keluarga Cemara. Ialah Asri Welas sebagai Ceu Salmah dan Maudy Koesnaedi sebagai Tante Pressier.

Dalam acara jumpa pers di Babooji, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (4/1/2018), sang produser dan penulis skenario, Gina S. Noer, mengatakan dirinya sangat bersemangat dengan adanya proyek film layar lebar Keluarga Cemara ini. Harapannya adalah agar film ini dapat membawa dan mengingatkan kembali nilai-nilai keluarga dan menyampaikannya kepada para penonton.

Sementara sang sutradara, Yandy Laurens, juga angkat bicara mengenai proyek film ini. Yandy berkata bahwa film Keluarga Cemara ini akan dibuat relevan dengan zaman sekarang, namun tentunya dengan tidak melupakan hal-hal yang memang melekat pada serial televisi sebelumnya. Ia juga menyampaikan harapannya terhadap film layar lebar perdananya ini.

“Saya berharap film ini tidak hanya akan menghibur, namun mempunyai nilai yang bisa diserap dan dibawa pulang oleh para penonton. Nilai tersebut ialah nilai-nilai pentingnya sebuah keluarga.” Tutur Yandy.

Film Keluarga Cemara ini sendiri akan segera memulai proses syutingnya pada Minggu, 7 Januari 2018 ini. So, kita tunggu saja yah kabar selanjutnya hanya di Layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin" Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer “Bucin”

Film

“Riki Rhino”- Tontonan Yang Mengajarkan Pentingnya Alam

Film Indonesia

Meriah Konser Penyambutan Film “Teman Tapi Menikah 2”

Film Indonesia

Cuplikan “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Mencekam! Cuplikan “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Mencekam!

Sekuel Ketiga “Sebelum Iblis Menjemput” Kemungkinan akan Dibuat

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup