Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Profil Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarsi
Source: hops.id

Layar.id – Pengenalan kepada nama Yoshi Sudarso semakin mencuat seiring dengan keberhasilannya di industri perfilman Hollywood.

Yoshi Sudarso adalah seorang aktor keturunan Indonesia yang telah berperan dalam beberapa film Hollywood, termasuk film “Bullet Train” yang juga dibintangi oleh Brad Pitt.

Belum lama ini, Yoshi Sudarso mendapatkan peran penting dalam salah satu film populer di Indonesia, yaitu “Wedding Agreement 2.” Namun, bagi yang belum mengenalnya, siapa sebenarnya Yoshi Sudarso?

Profil Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso, yang lahir dengan nama Yoshua Sudarso pada tanggal 12 April 1989, adalah seorang individu berketurunan Tionghoa Indonesia yang kini tinggal di Amerika Serikat.

Ia dikenal sebagai seorang aktor, model, pemeran pengganti, dan YouTuber.

Meskipun telah tinggal lama di Amerika Serikat, Yoshi tidak pernah melupakan Indonesia, tempat kelahirannya.

Ia terus berkontribusi dalam industri hiburan Indonesia dengan berperan dalam beberapa film karya anak bangsa, seperti “Serigala Langit,” yang merupakan film yang mendukung TNI Angkatan Udara, dan “Buffalo Boys.”

Prestasinya dalam film terakhir bahkan membuatnya menjadi nominator dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards.

Yoshi lahir di Jakarta, Indonesia, dari orang tua yang berketurunan Tionghoa. Keluarganya pindah ke Cerritos, California, ketika dia berusia sembilan tahun.

Meskipun Yoshi telah menetap di Amerika, ia memiliki akar yang kuat dengan Indonesia.

Sebelum memutuskan untuk mengejar karier sebagai aktor, Yoshi memiliki ambisi untuk menjadi seorang akuntan atau guru matematika.

Selain itu, dia memiliki seorang adik lelaki bernama Peter Adrian Sudarso, yang juga seorang aktor dan model, serta seorang kakak lelaki bernama Christian Sudarso.

Perjalanan Karier

Yoshi Sudarso memulai karir aktingnya sebagai figuran dalam film “Easy A” pada tahun 2010. Film ini dibintangi oleh Emma Stone dan Penn Badgley.

Berbekal kemampuan bela diri yang mumpuni, Yoshi Sudarso kemudian fokus pada film-film aksi. Ia bahkan menjadi seorang stuntman dalam beberapa produksi terkenal, seperti “The Maze Runner,” “Agents of S.H.I.E.L.D,” dan “Alita: Battle Angel.”

Di dunia Power Rangers, Yoshi juga pernah menjadi salah satu ranger bernama Koda.

Di Indonesia, Yoshi Sudarso tampil dalam beberapa film aksi, seperti “Buffalo Boys,” di mana ia beradu peran dengan aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Ario Bayu, Pevita Pearce, Mikha Tambayong, Zack Lee, dan banyak lagi.

Ia juga membintangi film “Milly dan Mamet” pada tahun 2018.

Namanya semakin melambung ketika ia terlibat dalam produksi Hollywood “Bullet Train” pada tahun 2022, bermain bersama dengan nama-nama besar seperti Brad Pitt, Joey King, Sandra Bullock, dan Bad Bunny.

Proyek terbarunya adalah film “Wedding Agreement 2,” yang baru-baru ini selesai proses syutingnya.

Seiring berjalannya karier, ia meraih berbagai penghargaan, termasuk Pendatang Baru Terbaik dan Pendatang Baru Terfavorit di Indonesia Movie Actors Awards tahun 2019.

Baca Juga: Sinopsis Comedy Island Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 20 Juni, 2022 DIDUKUNG ALUTSISTA DAN TNI AU, “SERIGALA LANGIT” BAKAL JADI FILM DRAMA AKSI YANG UNIK. Layar.id – Berbagai film baru...

Film

Terakhir diperbarui 19 April, 2022 SATU LAGI KIPRAH AKTOR AMERIKA ASLI INDONESIA DI KANCAH DUNIA. YOSHI SUDARSO TENGAH DALAM PENGGARAPAN PROYEK AVATAR: THE LAST...

Film

Terakhir diperbarui 30 Januari, 2023 BUFFALO BOYS ADALAH FILM APIK YANG BISA DISEBUT SEBAGAI FILM KOLABORASI ASIA TENGGARA. FILM INI DIPILIH SINGAPURA DI AJANG...